Camila Cabello 'Havana' Pimpin Chart Musik Inggris di Pertengahan Minggu Ini

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 November 2017 14:22
Camila Cabello 'Havana' Pimpin Chart Musik Inggris di Pertengahan Minggu Ini
Camila Cabello © facebook.com/97camilacabello

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk mundur dari Fifth Harmony, kini Camila Cabello mulai fokus untuk menjalani solo karirnya. Dengan talenta bernyanyi yang ia miliki, nyatanya tak butuh waktu lama untuk para penikmat musik segera mengarahkan telinga mereka pada karya-karya Camila.

Yang terbaru, Camila Cabello pun sukses meraih pencapaian baru bersama hit single miliknya yang berjudul Havana. Seperti dilansir dari Billboard, nama penyanyi cantik 20 tahun ini berhasil tercatat di posisi puncak Official Singles Chart Update di Inggris pada pertengahan minggu ini.

Pencapaian Camila Cabello kali ini ia dapat setelah sebelumnya single Havana harus puas berada di posisi runner up chart musik di Inggris selama 3 minggu. Namun pada pertengahan minggu ini Camila nyatanya berhasil meraih posisi puncak dan meninggalkan posisi runner up pada Post Malone bersama 21 Savage dengan lagu mereka, Rockstar.

Camila Cabello pimpin chart musik di Inggris bersama hit singlenya, 'Havana' © AFPCamila Cabello pimpin chart musik di Inggris bersama hit singlenya, 'Havana' © AFP

Yang menarik, momen ini jadi kali pertama untuk Camila bersama single Havana memimpin Official Chart Update. Sedangkan posisi di bawah Camila dan Post Malone mencatatkan beberapa nama musisi dan penyanyi besar lain yang terus menempel ketat mereka untuk menduduki posisi puncak.

Seperti Marshmello dan Khalid yang saat ini harus berpuas diri dengan posisi 3. Sedangkan satu peringkat di bawahnya ada single kolaborasi maut Avril Lavigne dan Rita Ora, Lonely Together. Yang menarik, single Perfect milik Ed Sheeran justru tercatat pada peringkat 5 di Official Singles Chart Update.

Havana sendiri merupakan track kolaborasi Camila bersama Young Thug dan dimuat dalam album THE HURTING. THE HEALING. THE LOVING. yang dirilis Camila pada 19 Mei 2017 lalu. So, apakah Camila Cabello mampu menegaskan langkahnya sebagai seorang solois di industri musik internasional? Kita nantikan saja.

Eh, Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Penampilan Fifth Harmony di MTV VMA Lebih Dari Sekedar Sindiran Untuk Camila Cabello

Sadis! Begini Cara Fifth Harmony Bungkam Pertanyaan Soal Camila Cabello

Ikuti Jejak Supermodel, Camila Cabello Terpilih Jadi Brand Ambassador Skechers

Camila Cabello Komentari Lagu Perdana Fifth Harmony Tanpa Dirinya

Camila Cabello Ternyata Penyanyi Asli 'Closer' The Chainsmokers