Calvin Harris Bikin Lagu Tentang Jari Kaki Taylor Swift

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 01 Agustus 2015 02:15
Calvin Harris Bikin Lagu Tentang Jari Kaki Taylor Swift
Calvin Harris - Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Kemesraan yang terjalin antara Calvin Harris dan Taylor Swift seakan terus menghiasi sejumlah headline media di berbagai penjuru dunia. Yap, setelah Taylor Swift berpaling dari Harry Styles, kini hatinya berlabuh pada sang DJ ternama asal Skotlandia.

Dilansir dari Female First, sebuah sumber mengungkap hal yang menjadi bumbu dari romantisme mereka. Bukan cuma jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi juga karena jari kaki Taylor Swift yang dianggap Calvin Harris begitu sempurna.

"Itu sangat romantis, hanya dia (Calvin Harris) dan gitar akustiknya. Bagaimana ia menceritakan kalau Taylor Swift begitu langka di dunia, cinta pada pandangan pertama. Ada satu kisah lucu di mana jari kakinya pun begitu sempurna," ujar salah satu sumber seperti yang dilansir Female First.

Makin lengket, kapan Taylor Swift dan Calvin Harris akan saling mengikat cinta mereka? ©SplashMakin lengket, kapan Taylor Swift dan Calvin Harris akan saling mengikat cinta mereka? ©Splash

Yap, pelantun lagu Outside itu baru-baru ini tampil dengan sebuah gitar akustik dan menyanyikan perasaan cintanya pada Tay-Tay. Selain memuji sosoknya yang begitu indah, Calvin juga menyatakan betapa kagumnya ia dengan jari kaki Taylor Swift.

Meski Swift menganggap kalau jari-jarinya itu adalah bagian terburuk dan lalu tertawa keras, Calvin justru punya anggapan yang berbeda. Namun di sisi lain, Taylor Swift sepertinya memang sudah menemukan pria yang tepat untuknya.

Selain belum pernah terlibat skandal atau berita miring, saat ini Taylor Swift tampak lebih percaya diri dengan semua hal yang dilakukannya. Well, tinggal menunggu saja sampai salah satu atau bahkan mereka berdua merilis lagu tentang perjalanan cintanya.

Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift - Calvin Harris Akan Segera Tunangan?

Bukti Mesra, Taylor Swift - Calvin Harris Sudah Berencana Buat...

Rupanya Ini Sosok di Balik Sikap Maaf Taylor Swift Pada Nicki

Calvin Harris Makin Serius, Taylor Swift Siap Ketemu Calon Mertua

Lady Gaga Bantu Taylor Swift-Calvin Harris Jadian Pakai Mantra!

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -