Rupanya Ini Sosok di Balik Sikap Maaf Taylor Swift Pada Nicki

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 Juli 2015 15:22
Rupanya Ini Sosok di Balik Sikap Maaf Taylor Swift Pada Nicki
Taylor Swift ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Meski masih satu bulan lagi digelar, tapi persaingan antara para nominator MTV Video Music Awards 2015 sudah dimulai. Pertikaian paling panas tentu menjadi miliki Taylor Swift dan Nicki Minaj.

Merasa tidak terima dengan kecilnya kesempatan yang ada untuk menang, Nicki Minaj pun memulai perang cuitan dengan Taylor Swift di Twitter. Beruntung masalah yang sempat mewarnai industri hiburan internasional beberapa hari ini sudah berakhir.

Dengan jiwa besarnya, Taylor Swift meminta maaf pada Nicki Minaj melalui akun Twitter pribadinya. Namun, siapa yang sangka kalau di balik sikap tersebut ada sosok seorang pria yang mempengaruhi pemikiran Taylor Swift.

Calvin Harris mampu menenangkan badai perselisihan Swift dan Nicki Minaj ©SplashCalvin Harris mampu menenangkan badai perselisihan Swift dan Nicki Minaj ©Splash

Yap, dia adalah sang kekasih, Calvin Harris. Seperti yang dilansir dari Music News, seorang sumber dekat memberi tahu Hollywood Life kalau Calvin Harris jadi pemicu awal Taylor Swift untuk meminta maaf lebih dulu pada pelantun Anaconda itu.

"Dia mengatakan pada Swift kalau masalah tersebut cuma akan membuatnya semakin lelah dan meminta maaf akan jadi solusi terbaik. Calvin Harris memang orang yang cukup mellow, ketika Taylor Swift merasa tertekan, Calvin Harris pasti ada di sampingnya dan memberikan pundaknya untuk sang kekasih," ungkap salah satu sumber dekat pada Hollywood Life.

Well, meski Calvin Harris berhasil membuat pikiran Taylor Swift menjadi jernih dan mau berbesar hati untuk meminta maaf duluan, setidaknya drama perselisihan kekasihnya dan Nicki Minaj sudah berakhir. Apa pendapat kamu tentang ini?

Sudah Tahu Yang Ini?

Selesai Sudah, Taylor Swift - Nicki Minaj Akhirnya Baikan

Lindsay Lohan dan Taylor Swift di MTV VMA, Apa Hubungannya?

Calvin Harris Makin Serius, Taylor Swift Siap Ketemu Calon Mertua

Bakal Ada Yang Beda Dari Ellie Goulding Tahun Ini, Apa Itu?

Lady Gaga Bantu Taylor Swift-Calvin Harris Jadian Pakai Mantra!

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -