Bukti Mesra, Taylor Swift - Calvin Harris Sudah Berencana Buat...

Risang Sudrajad  |  Senin, 27 Juli 2015 14:22
Bukti Mesra, Taylor Swift - Calvin Harris Sudah Berencana Buat...
Taylor Swift - Calvin Harris @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Calvin Harris dan Taylor Swift benar-benar membuktikan jika mereka adalah pasangan musisi paling mesra. Dua nama beken ini sering terlihat bersama dalam sebuah kesempatan.

Romantisnya Calvin Harris dan Taylor Swift ini ternyata juga bisa dilihat dalam karir bermusik mereka. Mereka dikabarkan siap membuat sebuah kolaborasi keren.

Kabar ini diamini oleh seorang sumber dari harian Mirror. Sumber tersebut mengungkapkan jika Taylor Swift dan Calvin Harris sudah berencana untuk membuat sebuah kolaborasi sejak pertama mereka jadian.

Taylor Swift - Calvin Harris @foto: © Splashnews.comTaylor Swift - Calvin Harris @foto: © Splashnews.com

"Taylor dan Calvin sudah membicarakan kolaborasi sejak pertama mereka jadian. Mereka sudah beberapa kali ngejam di studio dan bekerja bareng seorang produser yaitu Detail," ujar sumber Mirror tersebut.

Jika kolaborasi ini memang mereka lakukan, maka hal itu akan ditunjukkan pada pagelaran American Music Awards nanti. Belum jelas kolaborasi apa yang bakal Taylor Swift dan Calvin Harris lakukan.

Namun, mengingat kedua musisi ini punya warna musik yang berbeda, kolaborasi mereka diprediksi akan super keran. Akankah musik pop ala Taylor Swift berhasil dipadu beat ajeb-ajeb milik Calvin Harris nantinya?

Simak Juga:

5 Nominator Video Klip Terbaik di MTV VMA 2015, Siapa Juaranya?

Persahabatan Taylor Swift - Karlie Kloss Dapat Ujian Kocak

Bagaimana Jadinya Bila Gaya Taylor Swift Ditiru Oleh Anjing?

Kelepasan, Ed Sheeran Pernah Buang Air Besar di Atas Panggung

Nyanyi 'Blank Space', Imagine Dragon Malah Hadirkan Stevie Wonder

(mir/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -