Calista Amadea Angkat Semangat Persaudaraan dalam Perbedaan di Lagu Wonderful Colors

Kamis, 15 Agustus 2019 13:20


© KapanLagi.com/Dadan Eka Permana




Kapanlagi.com - Penyanyi Calista Amadea yang memulai karir sebagai penyanyi cilik, baru saja meluncurkan lagu baru berjudul Wonderful Colors. Lagu bertema semangat persaudaraan dalam perbedaan itu, ia ciptakan sendiri.

Remaja berusia 14 tahun ini menggunakan dua bahasa dalam menyanyikan lagu tersebut, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Hal itu sebagai upaya Calista untuk menjangkau para milenial dan juga semua usia agar pesan dari lagu mudah tersampaikan.

"Perbedaan dalam persaudaraan digambarkan di lagu ini dimulai dengan perbedaan di dalam keluarga antar kakak dan adik, misalnya dalam selera baju, pilihan-pilihan kegiatan dan sebagainya, namun dalam perbedaan itu mereka tetap saling mendukung untuk berkarya dalam minat dan bakat masing-masing," ujar Calista dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com.

1. Melihat Perbedaan-Perbedaan di Indonesia

Calista menambahkan, dalam pengalaman perjalanan liburannya ke berbagai dunia, dia melihat perbedaan-perbedaan tidak hanya terjadi di Indonesia, namun di seluruh dunia. Perbedaan-perbedaan itu yang membuat dia selalu menemukan keindahan-keindahan baru di berbagai belahan dunia, maka lagu Wonderful Colors pun dipersembahkannya untuk seluruh umat manusia.

Untuk lebih memperkuat pesan dan tema lagu, serta untuk lebih menambah kebersamaan dalam keluarga, Calista Amadea mengajak dua adiknya, Alena Gracia dan Niceta Matea untuk bernyanyi bersama di lagu Wonderful Colors dengan menggunakan nama grup CAN.

2. Singkatan Dari CAN

CAN berasal dari singkatan nama-nama mereka, Calista Amadea, Alena Gracia, dan Niceta Matea. Mereka menyanyi dengan komposisi pembagian suara yang indah dan megah dengan musik beraransemen pop dance elektronik.

Lagu Wonderful Colors di-release di semua digital platform seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Langit Musik, JOOX, YouTube, dan Ring Back Tone pada tanggal 16 Agustus 2019 sebagai sumbangsih Calista untuk memperkuat semangat Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia.

Baca Ini Juga

Steffi Zamora Curhat di Single Barunya Berjudul 'Ku Pendam Sendiri'

Thavita Ciptakan Lagu Dari Kisah Hidupnya, Begini Ceritanya

Vokalis Jamrud Bangga, Lagu Selamat Ulang Tahun Masih Dikenal Generasi Milenial

The SIGIT Luncurkan Lagu Baru Berbahasa Indonesia, Ingin Lebih Meluas

Tak Hanya Panggung StandUp, Komika Dodit Siap Pecahkan Industri Musik Tanah Air

(kpl/dan/CDP)