Buka Bareng Fans, d Masiv Galang Dana Untuk Korban Gaza

Nizar Zulmi  |  Rabu, 23 Juli 2014 10:21
Buka Bareng Fans, d Masiv Galang Dana Untuk Korban Gaza
d Masiv ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Disela-sela jadwal manggung yang padat, grup band d Masiv menggelar acara buka bersama bersama para fans yang menamakan diri sebagai Masivers. Acara serupa memang kerap digelar sejak pertama kali d Masiv berdiri.

"Alhamdulillah banget kita dikasih kesempatan ketemu Masivers. Spesial banget karena ini menjelang lebaran, dan kemarin kita manggung terus, baru punya waktu sekarang," ujar Rian di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/7).

Selain menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan fans, acara itu juga digunakan untuk menggalang dana. Para personel d Masiv mengajak Masivers untuk menyisihkan harta guna membantu para korban tragedi di Gaza.

Rian dkk bersatu dengan Masivers galang dana untuk korban Gaza ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRian dkk bersatu dengan Masivers galang dana untuk korban Gaza ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Selain buka bareng, kita menghimbau teman-teman Masivers menyumbang sedikit rezekinya. Kita tahu teman-teman kita di Gaza, Palestina begitu membutuhkan bantuan," jelasnya.

Diakui Rian, kegiatan menggalang dana sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Ia melanjutkan, nantinya dana yang terkumpul akan disumbangkan melalui lembaga yang terpercaya.

Kegiatan positif ini mendapat dukungan penuh dari Masivers yang juga mengadakan berbagai penggalangan dana di beberapa kota seluruh Indonesia. Rian kagum dengan simpati dan semangat mereka terhadap korban kemanusiaan.

Bukan baru kali ini saja d Masiv menggalang dana untuk kemanusiaan. Sebelumnya saat bencana alam Kelud dan Sinabung, mereka menunjukkan simpatinya dengan menyumbangkan hasil penjualan karya mereka di iTunes.

Jangan lewatkan:

D Masiv Tampil Super Jazzy, Bagaimana Menurutmu?

12 Tahun d Masiv, Ini Tradisi Yang Tak Pernah Berubah

'Cahaya Hati', Single d Masiv Tentang Ketuhanan

Ikuti Koes Plus, d Masiv Ingin Bikin Lagu Anak-Anak

Sibuk di Bulan Ramadan, d Masiv Tolak Manggung Pas Lebaran

(kpl/tov/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -