'Cahaya Hati', Single d Masiv Tentang Ketuhanan

Trian Sulaiman  |  Jumat, 18 Juli 2014 10:50
'Cahaya Hati', Single d Masiv Tentang Ketuhanan
D Masiv ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - d Masiv merilis single Cahaya Hati pada awal Ramadan kemarin. Single tersebut diciptakan oleh Rian untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Cahaya Hati memang masuk di album d Masiv HIDUP LEBIH BAIK yang berbicara lebih banyak tentang tema sosial dan ketuhanan. Lagunya sendiri diciptakan Rian sehabis ia menunaikan ibadah wajibnya, salat.

Apa yang kita dapet nggak boleh disombongin. Itu semata-mata milik Tuhan
Ryan d Masiv
 

"Single Cahaya Hati kita rilis di bulan puasa tepat dengan isi lagunya. Awalnya dapet ide saat aku selesai doa abis salat, tentang harapan agar Tuhan selalu membimbing aku," ujar Rian ditemui di Granadi Buildings, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

D Masiv promosikan album dan single baru ©KapanLagi.comD Masiv promosikan album dan single baru ©KapanLagi.com

Makna Cahaya Hati lebih personal bagi Rian. Ia seakan tidak ingin menyombongkan diri dengan kesuksesannya selama ini. Pasalnya, Kesuksesan dan kebahagiaannya hari ini adalah karunia dari Tuhan.

"Aku dapet kata-kata itu selesai doa, sehingga apa yang kita dapet nggak boleh disombongin. Itu semata-mata milik Tuhan," tambahnya.

Selama bulan Ramadan, d Masiv sibuk mempromosikan single dan album tersebut. Mereka hampir tidak memiliki waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga saking sibuknya manggung.

Sudah baca?

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

6 Musisi Hebat Ini Sukses Setelah 'Move On' Dari Mimpinya

6 Lagu di 'Ganteng Ganteng Serigala', Mana Favoritmu?

6 Bintang Muda ini Sukses Berkuliah di Universitas Top Dunia

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -