Sibuk di Bulan Ramadan, d Masiv Tolak Manggung Pas Lebaran

Trian Sulaiman  |  Jumat, 18 Juli 2014 08:50
Sibuk di Bulan Ramadan, d Masiv Tolak Manggung Pas Lebaran
D Masiv ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun 1435 Hijriah bagi d Masiv adalah bulan yang sibuk. Pasalnya mereka memiliki jadwal padat untuk promosi album keempat mereka, yang berjudul HIDUP LEBIH INDAH.

Rian dkk mengaku sampai tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah karena sibuknya jadwal manggung dan promosi. Namun, band yang terkenal lewat hits Cinta ini Membunuhku tersebut tidak ingin manggung saat lebaran tiba.

Libur saat lebaran ©KapanLagi.comLibur saat lebaran ©KapanLagi.com

Menurutnya, mereka sudah menandai tanggal di kalender, untuk libur manggung selama seminggu penuh. Tiga hari sebelum lebaran dan tiga hari setelahnya dipastikan d Masiv berada di rumah untuk berkumpul bersama keluarga.

"Karena kalau nggak, management kadang suka ngasih kerjaan. Nah waktu (libur) itu kita gunain untuk jalan-jalan sama keluarga," ungkap Rian saat ditemui di Granadi Buildings, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat lebaran tiba, para personel d Masiv saling bersilahturahmi. Tergabung bersama d Masiv selama 12 tahun, membuat hubungan mereka lebih seperti keluarga daripada sebuah band.

"Hari pertama kita ketemu. Karena rumahnya nggak terlalu jauh. Bahkan ada yang di antara kita satu mesjid, jadi hari pertama sudah ketemu," tambahnya.

Sudah baca?

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

6 Lagu di 'Ganteng Ganteng Serigala', Mana Favoritmu?

7 Hits Populer Ini Ternyata Ciptaan Bebi Romeo

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -