Ikuti Koes Plus, d Masiv Ingin Bikin Lagu Anak-Anak

Trian Sulaiman  |  Jumat, 18 Juli 2014 11:50
Ikuti Koes Plus, d Masiv Ingin Bikin Lagu Anak-Anak
d Masiv ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melihat kenyataan minimnya lagu anak-anak yang populer, d Masiv bercita-cita ingin menciptakan lagu anak-anak. Mereka pun ingin meniru langkah Koes Plus yang pernah menggubah lagu anak-anak.

Rian, Kiki, Wahyu, Damar dan Rayyi miris ketika anak-anak menyanyikan lagu dewasa. Sebabnya, d Masiv pun berusaha mengembalikan kejayaan musik anak-anak yang bisa dinikmati sesuai umur mereka.

Kita juga punya impian buat lagu anak-anak dan menyanyikan lagu yang bisa menginspirasi
Ryan d Masiv
 

"Pasti ingin, kayak dulu Koes Plus bikin lagu anak-anak. Kita juga punya impian buat lagu anak-anak dan menyanyikan lagu yang bisa menginspirasi," ujar Rian ditemui di Granadi Buildings, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hibur anak-anak yatim ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoHibur anak-anak yatim ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Belakangan ini, d Masiv sangat rajin menciptakan lagu yang memiliki makna positif, seperti Jangan Menyerah. Berkat lagu tersebut, d Masiv berhasil mendapatkan penghargaan AMI Awards pada tahun 2010.

Yang terbaru, d Masiv berkolaborasi dengan Ariel NOAH, Giring Nidji, dan Momo Geisha menyanyikan single Esok Kan Bahagia. Lagu tersebut dibuat untuk memotivasi korban letusan Gunung Kelud dan Sinabung, khususnya korban anak-anak.

Keuntungan RBT dari single tersebut disisihkan d Masiv untuk membantu anak-anak kecil. Rabu lalu, d Masiv bersama seluruh artis Musica Studios menggelar acara berbuka bersama dengan anak yatim. Ini adalah bentuk kepedulian sosial musisi papan atas apalagi saat ini merupakan bulan Ramadan.

Sudah baca?

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

6 Lagu di 'Ganteng Ganteng Serigala', Mana Favoritmu?

6 Bintang Muda ini Sukses Berkuliah di Universitas Top Dunia

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -