Brigade 07 Kembali Gelar 'No Regret Tour Part 2'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 13 Juli 2017 15:50
Brigade 07 Kembali Gelar 'No Regret Tour Part 2'
Brigade 07 © Brigade 07

Kapanlagi.com - 'Pop-punk not dead', tagline sederhana yang biasanya tertera pada sebuah kaos dan mulai jarang kita jumpai. Namun kalimat tersebut nyatanya masih tetap dihidupi oleh para pelakunya sampai pada hari ini. Seperti salah satu unit pop-punk veteran asal Malang, Brigade 07.

Kembali ke skena musik lokal pada bulan November 2016 lalu, Brigade 07 langsung merilis Bermimpilah yang menjadi lead-single dari album kedua mereka, NO REGRET. Tak menunggu waktu lama, Brigade 07 segera menggelar rangkaian tour yang bertajuk No Regret Tour Part 1.

Brigade 07 umumkan jadwal dari rangkaian 'No Regret Tour Part 2' © Brigade 07Brigade 07 umumkan jadwal dari rangkaian 'No Regret Tour Part 2' © Brigade 07

Menyasar 11 kota, rangkaian tour Brigade 07 pun dimulai dari Jakarta Selatan dan berakhir di Purwokerto. Semakin menarik karena kali ini penampilan mereka ditemani rekan-rekan sejawat yang terus menghidupi skena lokal di kota masing-masing seperti Sandal Jepit, Closehead, Nudist Island hingga Like Father Like Son.

Karena itu di bulan Juli ini Brigade 07 bersiap untuk kembali menggelar rangkaian tour sambil mempromosikan album keduanya. Kali ini mereka pun membidik 3 provinsi dengan sejumlah titik yang siap disambangi mulai dari Jawa Timur, Bali dan Lombok.

Single Bermimpilah sendiri jadi titik baru bagi Brigade 07 untuk menawarkan sedikit perubahan warna musik mereka sekarang. Tak hanya mengusung sound ala Japanese Skatepunk, tempo cepat dengan lirik positivity yang dibenamkan pada setiap lagunya membuat Brigade 07 terdengar lebih segar di antara tren musik-musik bernuansa 90s.

Saat ini Brigade tengah mempersiapkan segala kebutuhan mereka untuk menjalani rangkaian No Regret Tour Part 2 yang akan dimulai pada 16 Juli mendatang. Untuk informasi lebih jauh dan update selanjutnya, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -