Brian Sheila On 7 Jajal Dunia Tarik Suara Tanpa Bimbingan Duta

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Brian Sheila On 7 Jajal Dunia Tarik Suara Tanpa Bimbingan Duta Brian Sheila On 7 © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berbeda dengan kebiasaannya sebagai penggebuk drum Sheila On 7, kali ini Brian Kresno Putro justru mencoba peruntungannya sebagai seorang penyanyi solo. Lalu, apakah Brian sulit untuk mendapatkan izin dari rekan-rekan bermusiknya di Sheila On 7?


"(Izin) Nggak (sulit) sih. Aku juga proses ini juga nggak gembar-gembor. Maksudnya aku bikin sendiri, begitu udah jadi, aku kasih tau mereka. Akhirnya sekarang dirilis labelnya Sheila On 7. Kemaren sebelumnya Eross Candra udah keluarin album solo gitar. Jadi album keduanya Sheila On7 record ini albumku. Sebelum Sheila on7 bikin album baru," ujarnya saat ditemui di perayaan HUT 24 ANTV 'Indonesia Keren 2', Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).


Yang menarik, rupanya Brian sama sekali tidak meminta bantuan Duta SO7 untuk belajar menyanyi dengan baik. Malah menurut sang drummer, ia hanya berusaha menyanyi dengan kemampuannya dan menyerahkan kembali penilaian pada masyarakat jika ingin membandingkannya dengan Duta.


Berbeda dengan kebiasaannya, Brian siap untuk mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo © KapanLagi.com/Bambang E. RosBerbeda dengan kebiasaannya, Brian siap untuk mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Nggak (minta bantuan Duta untuk belajar nyanyi). Saya mikirin nyari penyanyi buat nyanyiin lagu saya aja kepentoknya, kalau dibandingin sama Duta, siapa yang bisa nyanyi sebagus dia? Jadi ya udah lah, saya aja. Kalau mau dibandingin, silahkan. Saya kan bukan penyanyi," lanjut Brian.


Saat ini Brian sendiri sudah merilis single debutnya yang berjudul Denganmu. Bukan cuma itu saja, ia juga menawarkan sebuah mini album yang memuat 4 track dan ditulis sendiri olehnya. So, penasaran nggak nih seperti aksi sang drummer ketika menjadi seorang penyanyi? Kita tunggu saja ya KLovers.


"Nggak sih, duta pas denger (aku mau nyanyi) kaget. Semua pasti kaget, 'lu serius?' Itu mini album, isinya empat lagu. Ciptaan aku semua, aku yang nyanyi semua. Aku yang maen drum semua, aku yang main musiknya juga," pungkas pria kelahiran Jakarta, 22 Januari 1981 itu singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending