Sheila On 7 Rencanakan Keluarnya Single Baru di Pertengahan 2017

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 12 Januari 2017 14:22
Sheila On 7 Rencanakan Keluarnya Single Baru di Pertengahan 2017
Sheila On 7 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah terjun sebagai band indie, Sheila On 7 mengatakan bahwa akan mengeluarkan satu single pada tahun ini. Hal ini ungkapkan oleh sang vokalis Duta setelah tampil dalam HUT Indosiar yang ke 22 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1).

"Kita sih rencana akan single dulu sih antara April - Mei, karena kan Eross baru aja selesaikan album solo gitarnya. Dan Brian juga keluar albumnya. Paling habis itu sih, nungguin mereka kelar-lah. Soalnya kita niatnya nyicil, single-single dulu baru nanti albumnya tahun depan sih," kata pria bernama asli Akhdiyat Duta Modjo ini.

Pria asli Yogyakarta ini mengatakan bahwa belum ada materi yang rampung untuk rencana mereka tersebut."Materinya ehm, masih nol persen. Kita selama ini di studio selalu ketemu dan aransemen lagu-lagu lama. Belum ketemu di studio yang 'ini lho lagu saya' belum. Masih nol," katanya.

"Tapi kalau untuk single sih Sheila dari nol ke seratus itu bisa lah," timpal Duta optimis.

Rencananya tahun ini Sheila On 7 akan mengeluarkan single baru © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRencananya tahun ini Sheila On 7 akan mengeluarkan single baru © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bicara soal materi yang akan diangkat nantinya, Duta berharap akan ada hal-hal baru dalam musik yang diciptakan mereka. Satu yang pasti, ia menjamin bahwa musik yang mereka sajikan masih akan terasa Sheila On 7 banget.

"Yang jelas kehidupan kita baru. Karena kita sendiri kan indie, jadi jelas sebuah pengalaman yang baru. Pastinya semangatnya baru, semoga bisa menular ke lagunya Sheila."

"Oh enggak, Sheila on 7 bukan (band) yang ikut-ikutan, kalau yang lain ikutan kita nggak apa-apa, Sheila on 7 nggak boleh ikut-ikutan. Tapi kalau menambah referensi boleh lah. Saya yakin kok, mau berubahnya kayak apa, bumbunya kayak apa Sheila Gank lebih suka Sheila on 7 yang enggak mengada-ada," tambahnya.

Jangan Lewatkan!

Bawakan Lagu Slank, Sheila On 7 Happy

Slank Akui Sheila On 7 Masih Tetap Asyik & Keren

Icha Ayu, Gadis Sampul Yang Pilih BCL Daripada Dian Sastro! Why?

Raisa Andriana, Masih Menjadi 'Magnet Kuat' di Industri Musik

Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre

Meski terjalin singkat, setidaknya ada masa-masa bahagia yang dihabiskan Tom Hiddleston sebelum ikhlas melepaskan Taylor Swift. Nah, lagu Berhenti Berharap dari Sheila On 7 ini siap untuk menemani malam-malam sepinya.
10 FOTO