Bawakan Lagu Slank, Sheila On 7 Happy

Helmi Romadhon  |  Kamis, 12 Januari 2017 02:45
Bawakan Lagu Slank, Sheila On 7 Happy
Sheila On 7 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua grup band papan atas Tanah Air, Slank dan Sheila On 7 tampil berbeda di acara ulang tahun Indosiar ke-22 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1). Pasalnya, band asal Jakarta dan Yogyakarta itu memainkan lagu secara barter.

Di atas panggung, Sheila On 7 menyanyikan lagu Slank berjudul Kamu Harus Pulang dan dilihat langsung oleh para personel band bermarkas di Gang Potlot itu. Sedangkan Slank, membawakan lagu Sheila On7 berjudul Sephia.

Penampilan menarik ini tentu membuat ribuan penonton terkejut. Apalagi, tukeran lagu seperti ini terbilang jarang sekali dilakukan oleh grup band lainnya. Usai penampilannya, vokalis Sheila On 7, Duta mengaku sangat bahagia bisa membawakan lagu dari band yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33 itu.

Sheila On 7 senang bawakan lagu Slank © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSheila On 7 senang bawakan lagu Slank © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau dibilang kolaborasi nggak juga ya, kita seneng banget bawain lagunya Slank. Happy banget main sama Slank bawain lagu Slank," kata Duta SO7.

"Cuma kalau kita nyanyi dilihatin sama Slank langsung itu sih yang kita agak gimana ya," sambung Eross Candra.

Bagi grup yang dibentuk sejak 1996 itu tak terlalu sulit membawakan lagu-lagu Slank. Pasalnya, lagu-lagu dari band Slank cukup sering dinyanyikan Duta dan kawan-kawan saat nongkrong.

"Ya latihan sih. Cuman nggak sulit buat kita, karena lagu-lagu Slank itu selalu kita bawain kalau kita lagi nongkrong-nongkrong," katanya.

Simak berita yang ini juga ya!

Slank Akui Sheila On 7 Masih Tetap Asyik & Keren

Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre

Dipilih Kolaborasi Bareng Slank di Acara TV, Wizzy Ngarep Lebih

Jadi Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Ogah Duet Sama Ayahnya?

Rayakan Ulang Tahun Yang ke-33, Slank Gelar Konser di Bali

(kpl/far/mhr)



Lihat Arsip Musik

- - -