Brandon Flowers Solo Karir, Bagaimana Masa Depan The Killers?

Erick  |  Rabu, 03 Juni 2015 20:35
Brandon Flowers Solo Karir, Bagaimana Masa Depan The Killers?
Brandon Flowers © Brandon Flowers Official Facebook
Kapanlagi.com - Personel The Killers yang satu ini sedang asyik bersolo karir. Yeah, Brandon Flowers mulai sibuk dengan jadwal show solonya. Ia bahkan telah merilis sebuah solo album.

Album debutnya ini berjudul THE DESIRED EFFECT. Album ini dirilis bulan Mei lalu. Dan hebatnya lagi, album ini telah mengalahkan Paul Weller yang menduduki posisi puncak UK Album Chart.

Dengan semakin ketatnya jadwal main Brandon, apakah ini akan berdampak buruk pada The Killers? Apalagi jika personel yang satu ini sudah merasa nyaman tampil sendirian. Benarkah demikian?

Brandon Flowers © nme.comBrandon Flowers © nme.com

"Berada di atas panggung tanpa The Killers sangat berbeda. Tapi aku sedang mencoba untuk mencari persamaannya daripada perbedaan, karena kurasa aku membutuhkan kenyamanan itu," ujar Brandon.

Menurut Flowers, masyarakat telah memberikan respon yang cukup positif pada album THE DESIRED EFFECT. Tentu saja, karena hal inilah yang membuatnya mampu bertengger di posisi puncak charts mengalahkan sang tuan rumah, Paul Weller. Lalu bagaimana dengan masa depan The Killers?

"Aku tidak terlalu memikirkan masa depan. Tapi Dave (gitaris) sangat senang dengan rekaman baru kami. Mungkin saja bakal ada percikan api dan ini adalah rekaman soloku yang terakhir," pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Brandon Flowers Berpendapat jika Radio Menghancurkan The Killers

Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian

Pengamen Ganteng Bawakan Mr. Brightside Dengan String 12

[VIDEO] Catfish and The Bottlemen Cover Lagu Milik The Killers

Setelah 5 Tahun, Vokalis The Killers Kembali Bersolo Karir

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -