Brandon Flowers Berpendapat jika Radio Menghancurkan The Killers

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 24 Mei 2015 16:50
Brandon Flowers Berpendapat jika Radio Menghancurkan The Killers
Brandon Flowers @ Foto: Twitter BrandonFlowers

Kapanlagi.com - Brandon Flowers mengatakan, radio bisa menghancurkan The Killers jika mereka keluar sekarang.

Penyanyi yang terkenal di seluruh dunia ini menjadi frontman dari The Killers, Brandon Flowers juga mempunyai karir solo yang cemerlang.

The Killers merilis debut albumnya, HOT FUSS, di tahun 2004. Album ini menerima banyak perhatian dan dukungan dari radio. Tetapi, Brandon berpikir jika mereka memulai semuanya sekarang, tentunya segalanya akan menjadi berbeda.

Brandon Flowers @ Foto: Twitter BrandonFlowersBrandon Flowers @ Foto: Twitter BrandonFlowers

"Perjanjian dengan rekaman sudah berbeda. Radio masa kini hanya melihat chart. Mereka akan memainkan lagu kita sesekali, melihat responnya di iTunes, dan kalau tidak bagus, mereka akan berhenti mempromosikannya." Ungkap Brandon dalam suatu wawancara.

"Jika kami memulai The Killers saat ini, maka hal ini akan menjadi bencana bagi band. Single Mr. Brightside dirilis 2 kali, rilis pertamanya tidak memuaskan, dan kemungkinan single ini tidak akan mendapatkan kesempatan kedua jika dirilis pada saat ini."

Brandon masih bekerjasama dengan anggota The Killers. Meskipun mereka sedang berhenti sejenak dalam membuat lagu, tetapi mereka berencana untuk mengambil bagian dalam festival yang diadakan di Amerika Serikat. Mereka juga berencana untuk membuat album kelima.

Pria berusia 33 tahun ini telah merilis album solo keduanya, THE DESIRED EFFECT, pada 15 Mei kemarin. Single I Can Change dikeluarkan untuk mendukung promosi album ini.

(mus/frs)

Well, this is it! Inilah sosok ganteng Michael Rangamiz, kembaran Harry Styles yang sukses bikin heboh dunia.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -