Pamer Otot Kekar, Agnez Mo Bikin Kota Malang 'Berguncang'

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 21 September 2014 08:51
Pamer Otot Kekar, Agnez Mo Bikin Kota Malang 'Berguncang'
Agnes Monica @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Agnes Monica baru saja membuat gempar kota Malang. Tampil sebagai headliner utama di gelaran acara pentas seni yang diselenggarakan SMAN 3 Malang pada (20/9) malam, solois yang mulai go internasional ini memberikan suguhan berkelas.

Para fans yang antusias rela mengantri berjam-jam untuk menyaksikan secara langsung penampilan Agnez Mo yang dikenal enerjik dan total. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang sudah stand by di venue sedari siang, meski gerbang baru dibuka menjelang petang.

Dalam acara yang bertema World Chamber of Arts, para siswa-siswi SMAN 3 Malang menyuguhkan beragam penampilan unik yang memadukan budaya dari seluruh dunia. Acara disemarakkan dengan performance berupa dance, band, perkusi, dan juga orkestra dari bakat-bakat para siswa.

Agnes Monica @ KapanLagi.comAgnes Monica @ KapanLagi.com

Makin malam, acara makin meriah saat yang ditunggu-tunggu akhirnya naik ke atas panggung. Mengenakan kostum one piece berwarna hitam tanpa lengan, Agnez Mo tampil gahar dengan bicept kekarnya.

Membawakan sekitar delapan lagu, pelantun Shut Em Up ini membuat seisi gedung UMM Dome bergemuruh dengan aksi lincahnya. Penonton pun tak henti meneriakkan nama Agnez yang dielu-elukan hampir sepanjang performance-nya.

Puncaknya, lagu Coke Bottle dipilih sebagai lagu pamungkas. Mengakhiri penampilan dengan spektakuler, ribuan fans yang sempat mengantri lama merasa puas dan penantian selama berjam-jam akhirnya terbayar lunas dengan suguhan kelas dunia dari Agnez Mo.

Jangan Lewatkan!!!

Foto Bareng Agnez Mo, Mata Pria Ini 'Nakal'

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

Setelah Raisa, PSCS 2014 Bawa Agnez Mo ke Malang!

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

(kpl/niz/gtr/ris)


Di puncak daftar kami ada Agnes Monica. Penyanyi yang sudah wara-wiri di scene musik mancanegara ini sedari dulu memang lebih suka membuat kulitnya berwarna coklat. 
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -