Blue Siap Kembali Beraksi

Nena Kisnawati  |  Rabu, 27 Februari 2013 16:26
Blue Siap Kembali Beraksi
Blue @dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Boyband asal Inggris, Blue dikabarkan akan kembali meramaikan belantika musik dunia. Sebagaimana diketahui Blue telah lama vakum, setelah masing-masing personil memutuskan untuk solo karir. Walaupun pada tahun 2012 lalu mereka sempat mengeluarkan album kompilasi UNLIMATE BLUE

Boyband ini digawangi oleh Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe. Keempat cowok seksi ini mengumumkan kalau mereka akan menggelar show bersama di tahun ini. Direncanakan jika Blue akan tampil menghibur ribuan fansnya di Inggris pada tanggal 27 Februari 2013.

Blue @thesun.co.uk Blue @thesun.co.uk

Dilansir dari Musicroom, Blue menyatakan kalau big reunion ini adalah tawaran dari seorang produser, Phil Mounth yang setia mendukung karir mereka.

"Kami menerima tawaran untuk melakukan show bersama ini berkat dukungan Phil Mounth. Dialah orang yang pertama memberikan kami kesempatan untuk tampil di televisi. Big reunion adalah momentum bagi kami untuk kembali menghibur ribuan fans di Inggris yang sudah lama menanti aksi kami di atas panggung." (mcn/kis)



Lihat Arsip Musik

- - -