Bintang X Factor Ditemukan Tewas, Kemungkinan Bunuh Diri

Trian Sulaiman  |  Senin, 08 September 2014 20:50
Bintang X Factor Ditemukan Tewas, Kemungkinan Bunuh Diri
Simone Battle ©facebook.com/simonebattle
Kapanlagi.com - Simone Battle, bintang X Factor dan personel dari girlband G.R.L ditemukan tak bernyawa di apartemen miliknya beberapa waktu lalu. Kabar ini mengejutkan semua orang orang karena Simone sebelumnya terlihat baik-baik saja.

"Kami sangat terpukul dengan kabar meninggalnya Simone Battle dari G.R.L," tulis statement dari Reign Deer Entertainment, Robin Antin, Kemosabe Records dan RCA Records.

Simone meninggal dunia dalam usia 25 tahun. Ia ditemukan tak bernyawa pertama kali pada pukul 8.30 waktu setempat. Penyebab kematiannya masih diselidiki pihak berwajib, namun TMZ melansir Simone diduga bunuh diri karena tubuhnya tergantung di penyangga kamar mandi.

Simone ©Facebook.com/simonebattleSimone ©Facebook.com/simonebattle

Sebelumnya, pada tahun 2011, ia adalah penyanyi yang telah memukau Simon Cowell dan Paula Abdul di X Factor AS. Simone hanya bisa bertahan di top 17, setelah lolos jadi finalis.

Tereleminasi dari X Factor, bakatnya terendus Robin Antin, yang tertarik membentuk pengganti grup Pussycat Dolls. Ia kemudian mengajak Simone bergabung ke dalam G.R.L pada tahun 2013.

Single G.R.L yang berjudul Ugly Heart kini sedang merangkak naik ke posisi 5 besar di tangga lagu Inggris. Sementara di Australia, Ugly Heart berhasil meraih posisi kedua dan mendapatkan dua platinum.

Sudah baca?

Lagu 'Soleram' Bawa Merah Putih Berkibar di Tanah Spanyol

Rapper Kaya Ini Dulunya Adalah Gelandangan

Parade Talenta Muda Ramaikan Launching Album Gita Gutawa

Ridho Rhoma Vs Ed Sheeran Kembar Beda Negara

(tmz/trn)

Bayi ini beruntung punya ayah yang sangat sayang padanya, dan tak ragu memberikan apapun untuk sang anak.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -