Bikin Kaget, Abdee Slank Tiba-Tiba Hadir di Peluncuran Slankopi

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Kaget, Abdee Slank Tiba-Tiba Hadir di Peluncuran Slankopi Abdee Slank © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara hadir dalam acara peluncuran SlanKopi di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017). Kehadiran Abdee, tentu sangat mengejutkan para awak media yang hadir dalam acara tersebut.


Rupanya, Abdee belum mau bercerita banyak soal kondisi kesehatannya tersebut. Dia hanya menjawab singkat pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.


"Yang penting sehat kan," kata Abdee Negara di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).


Abdee Slank © Kapanlagi/Bambang E RosAbdee Slank © Kapanlagi/Bambang E Ros


Sejak dua tahun belakangan ini, Abdee Negara vakum dari Slank karena sakit gagal ginjal. Namun, sejak kondisinya makin membaik, Abdee terkadang ikut tampil bersama Slank dengan beberapa lagu saja.


Dalam rangka ulang tahun yang ke 34, Slank juga bakal memberikan kejutan menarik bagi penggemarnya, Slankers. Salah satunya adalah kehadiran Abdee Negara.


"Iya, nanti Abdee nanti ikutan dibeberapa lagu, soalnya kan dekat di Jakarta," kata Bimbim dalam jumpa pers Big Bang 2017 beberapa waktu lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending