Bikin Kaget, Abdee Slank Tiba-Tiba Hadir di Peluncuran Slankopi

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 16 Desember 2017 20:22
Bikin Kaget, Abdee Slank Tiba-Tiba Hadir di Peluncuran Slankopi
Abdee Slank © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara hadir dalam acara peluncuran SlanKopi di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017). Kehadiran Abdee, tentu sangat mengejutkan para awak media yang hadir dalam acara tersebut.

Rupanya, Abdee belum mau bercerita banyak soal kondisi kesehatannya tersebut. Dia hanya menjawab singkat pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

"Yang penting sehat kan," kata Abdee Negara di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Abdee Slank © Kapanlagi/Bambang E RosAbdee Slank © Kapanlagi/Bambang E Ros

Sejak dua tahun belakangan ini, Abdee Negara vakum dari Slank karena sakit gagal ginjal. Namun, sejak kondisinya makin membaik, Abdee terkadang ikut tampil bersama Slank dengan beberapa lagu saja.

Dalam rangka ulang tahun yang ke 34, Slank juga bakal memberikan kejutan menarik bagi penggemarnya, Slankers. Salah satunya adalah kehadiran Abdee Negara.

"Iya, nanti Abdee nanti ikutan dibeberapa lagu, soalnya kan dekat di Jakarta," kata Bimbim dalam jumpa pers Big Bang 2017 beberapa waktu lalu.

Simak Berita Lainnya:

Lewat Kopi, Slank Ajak Slankers Berwirausaha

Selain Menteri, Musisi Seperti Abdee Slank Pun Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Konser Perdana Abdee Slank Setelah Vakum Selama Hampir 2 Tahun

'Berkibarlah Indonesia', Anthem Untuk Memperkokoh Nasionalisme

Untuk Ultah Kaka Yang Ke-43, Slank Gelar Showcase Party

(kpl/far/frs)

Pada episode terakhirnya yang bertajuk 'Catatan Tanpa Titik', sederet bintang tamu dihadirkan, seperti salah satunya Slank.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -