Untuk Ultah Kaka Yang Ke-43, Slank Gelar Showcase Party

Helmi Romadhon  |  Jumat, 10 Maret 2017 21:31
Untuk Ultah Kaka Yang Ke-43, Slank Gelar Showcase Party
Slank © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band Slank menggelar showcase party di markas mereka di jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3). Showcase party ini sengaja digelar Slank untuk merayakan ulang tahun sang vokalis, Kaka Slank yang ke-43.

Ditonton ratusan penggemar dari berbagai kota, Slank memberikan suguhan menarik selama kurang lebih satu jam. Dibuka dengan lagu Anyer 10 Maret, Kaka bernyanyi dan diiringi dengan bunyi piano yang dimainkan Ridho.

Lagu yang terdapat di album PISS ini seakan langsung memanaskan suasana di halaman Potlot. Walaupun aransemen lagu tersebut begitu pelan. Ratusan Slankers bernyanyi mengikuti Kaka. Mereka begitu paham dengan lagu ini lantaran dibuat khusus buat sang Kaka.

Showcase party berlangsung meriah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShowcase party berlangsung meriah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Slank yang saat itu juga melakukan live streaming di Instagram sesekali menyapa penggemarnya lewat sosial medianya masing-masing. Usai sapa fans, Slank langsung memainkan dua lagu baru mereka yakni Palalopeyank dan dilanjutkan Ngerock.

Berbeda dengan konser-konser Slank sebelumnya. Di acara ini Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho membebaskan Slankers untuk request lagu dan langsung dimainkan oleh Slank secara langsung. "Mau lagu apalagi? Biar kita mainin sekarang. Tapi yang gampang," tanya Bimbim kepada Slankers.

Kaka Slank berulang tahun yang ke-43 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKaka Slank berulang tahun yang ke-43 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tak membuang waktu banyak, grup band yang terbentuk sejak tahun 1983 ini, langsung melanjutkan aksinya dengan beberapa lagu, seperti Generasi Biru, Ku Tak bisa, Terlalu manis, dan Pulau Biru.

Di penghujung acara, management Pulau Biru, membawakan sebuah nasi tumpeng yang diberikan kepada Kaka. Vokalis yang mempunyai tato SKA di dada itu langsung mendapat ucapan ulang tahun serta doa dari personel Slank lainnya maupun Slankers.  "Terima kasih, terima kasih," kata Kaka.

Lalu, Slank pun menutup showcase party ini dengan lagu Pulau Biru. Meski hanya beberapa lagu saja dimainkan oleh Slank, tetapi ratusan Slankers merasa puas setelah melihat aksi dari idolanya tersebut.

Simak berita yang ini juga ya!

Punya Tanggal Lahir Sama, Taeyeon SNSD & Jeon Somi Beda 12 Tahun

Rayakan Ultah Hamish Daud Ke-37, Cincin Raisa Bikin Salah Fokus

FOTO: Sebelum Berpulang, Fairuz Sempat Beri Mendiang A Rafiq Kado

Ultah Ke-41, Tata Liem Tiup Lilin di Kawasan Gunung Fuji

Jhessica Vee Tak Sangka Bisa Tiup Lilin Ultah di Gunung Fuji

(kpl/far/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -