Lewat Kopi, Slank Ajak Slankers Berwirausaha

Mita Anandayu  |  Sabtu, 16 Desember 2017 21:10
Lewat Kopi, Slank Ajak Slankers Berwirausaha
Slank © Istimewa

Kapanlagi.com - Grup musik Slank baru saja meresmikan dua produk kopi terbaru, yakni SlanKopi in PaperCup dan SlanKopi In The Box. Dengan adanya SlanKopi, para pecinta kopi maupun Slankers, bisa langsung menikmati.

Apalagi, SlanKopi ini terbilang cukup mudah dinikmati. Dengan SlanKopi in PaperCup pecinta kopi hanya menuangkan air panas saja. Sehingga, mereka akan lebih cepat dan mudah menikamati kopi.

"Jadi lebih gampang aja dan biar SlanKopi juga bisa menggairahkan para petani," kata Bimbim saat ditemui di ditemui di Trafic Coffee, Jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Slank baru saja meresmikan dua produk kopi terbaru, yakni SlanKopi in PaperCup dan SlanKopi In The Box © IstimewaSlank baru saja meresmikan dua produk kopi terbaru, yakni SlanKopi in PaperCup dan SlanKopi In The Box © Istimewa

Selain itu, lewat SlanKopi juga, para pecinta kopi maupun penggemar Slank, Slankers bisa berwirausaha dengan membuka kedai kopi sendiri. SlanKopi In The Box, dengan bermodalkan 2 juta rupiah, Slankers maupun pecinta kopi bisa langsung berwirausaha.

"Program perdayaan Slankers, Slankerpreneur lebih menyebar dan merakyat. Ya, Insya Allah bisa buka lapangan pekerjaan. Mendingan minum kopi dari pada ngopi karya orang," katanya.

Gitaris Slank, Ridho mengatakan, SlanKopi sangatlah berbeda dengan kopi lainnya.

"Ini bener kopi beneran kopi. Ampasnya juga nggak ada, ini real kopi. Buka kopi main-main. Nggak bikin asam lambung tinggi," tandas Ridho.

Sudah Baca Yang Ini?

Penampilan Marshmello di Jakarta, Bikin Penonton Ketagihan

DWP Hari Pertama, Dipanaskan Kehadiran Tiesto & Marshmello

Beyonce Knowles Bukan Pilihan Pertama Eminem Untuk Single 'Walk On Water'!

Balik ke Dunia Hiburan, Pengacara Gilbert Marciano Bentuk Grup Musik

'Despacito' Jadi Lirik Lagu Yang Paling Banyak Dilihat di Tahun 2017!

(kpl/far/mit)


Lihat Arsip Musik

- - -