Bikin Fans Nangis di Konser Jadi Kepuasan Tersendiri Untuk Adele

Natanael Sepaya  |  Kamis, 07 Juli 2016 23:30
Bikin Fans Nangis di Konser Jadi Kepuasan Tersendiri Untuk Adele
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Rasanya, siapa pun pasti akan mengakui talenta dan kualitas yang dimiliki seorang Adele sebagai salah satu penyanyi top dunia saat ini. Bukan cuma menyajikan lirik-lirik yang menyentuh, emosi yang dihadirkan Adele lewat suara dan setiap lagunya berhasil menggelitik hati para pendengarnya.

Cukup wajar jika album perdananya, 21, menuai sukses besar di Inggris dan dunia. Meski album tersebut sukses dan siap diulangi lewat kehadiran album 25, nyatanya Adele lebih merasa puas jika ia berhasil membuat para fans menangis di konsernya!

Yap, seperti yang dilansir dari ABC News, pelantun Hello itu menjelaskan kalau tangisan para fans bisa membuatnya tahu mana dari sederet lagunya yang mampu menyentuh hati mereka. Selain itu, ia juga benar-benar merasa puas ketika melihat pemandangan para fans yang tersentuh oleh lagu-lagunya itu.

Bagi Adele, melihat fans menangis di konsernya jadi kepuasan tersendiri © TPG ImagesBagi Adele, melihat fans menangis di konsernya jadi kepuasan tersendiri © TPG Images

"Kamu tahu? Kamu bisa melihat mana lagu yang sangat berarti dari setiap mata mereka (fans). Juga para pria yang dipeluk erat oleh istri mereka atau sebaliknya. Pada akhirnya, air mata dan tangisan pun jatuh dari mata mereka. Itu adalah hal yang paling memuaskan," ujarnya.

Di sisi lain, Adele sendiri memang selalu berusaha membuat para fans merasa seolah menjadi bagian dari setiap penampilannya. Bukan cuma sekedar dekat atau berbicara, tak jarang Adele juga memeluk dan mengajak para fans ber-selfie ria di setiap konsernya.

"Aku merasa kalau penonton punya porsi yang seimbang. Penonton, artis, atau band membuat sebuah acara terasa lengkap. Penonton sangat penting untuk membuat sebuah acara yang hebat, karena mereka harus merasa tertarik, tapi juga mereka sendiri yang menciptakan emosi pada acaranya, paham maksudku?" tandas Adele.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Nostalgia Mantan Bareng Adele Sukses Bikin Baper

Album 'VIEWS' Milik Drake Cetak Rekor di Industri Musik Amerika

Kalahkan Adele - Ed Sheeran, One Direction Torehkan Prestasi Lagi

Superb! Penampilan Adele di Glastonbury Pecahkan Rekor Lagi

Ini Alasan Kenapa Adele Tak Membuat Music Video 'Skyfall'