Biasa Digandeng Pria Berkumis, Armand Maulana Canggung

Trian Sulaiman  |  Kamis, 28 Agustus 2014 22:50
Biasa Digandeng Pria Berkumis, Armand Maulana Canggung
Armand Maulana dan Dewi Gita ©KapanLagi.com/Bambang E Ross

Kapanlagi.com - Armand Maulana dan Dewi Gita menyempurnakan pernikahan ke-20 tahun mereka lewat sebuah lagu duet, Seperti Legenda. Untuk pertama kalinya, vokalis GIGI tersebut berduet dengan sang istri.

Akibat hal itu, Armand sempat merasakan perasaan canggung. Maklum, selama berkarir di dunia musik, Armand lebih sering bernyanyi bersama kawan-kawannya di GIGI. Bahkan, dengan nada bercanda Armand menyindir sahabat karibnya, Dewa Budjana yang juga gitaris GIGI.

"Ya emang canggung, beda kan, biasanya di sebelah kanan gue yang berkumis gitu kan," ujar Armand, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Armand Maulana canggung dekat-dekat Dewi Gita ©KapanLagi.comArmand Maulana canggung dekat-dekat Dewi Gita ©KapanLagi.com

Rencananya, lagu Seperti Legenda akan dirilis pada tanggal 3 September mendatang. Saat ini, Armand dan Gita baru saja merampungkan video klip single bertema perjalanan cinta tersebut.

"Ini beneran bagus banget lagunya, bukan jualan tapi beneran bagus. Saya juga berburunya ke beberapa komposer. Ini tepat banget seperti apa yang telah kita lalui," tambah Armand.

Tadinya, Armand dan Dewi berniat untuk mengaransemen ulang lagu 11 Januari. Tapi Armand akhirnya menemukan lagu yang sangat tepat pernikahannya.

"Pas pertama kali dikasih lewat email aku liat judulnya Seperti Legenda, udah yang wow ini keren banget pasti. Dan beneran keren emang," tutup vokalis atraktif tersebut.

Sudah baca?

6 Tiket Konser Lokal Yang Semahal Musisi Internasional

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

(kpl/dis/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -