Katy Perry Kembali 'Sentil' Taylor Swift?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 28 Oktober 2016 10:22
Katy Perry Kembali 'Sentil' Taylor Swift?
Katy Perry © Istimewa

Kapanlagi.com - Dulunya, Katy Perry dan Taylor Swift memiliki hubungan yang sangat baik sebagai seorang teman sebelum akhirnya mereka menjadi musuh sampai hari ini. Sejumlah isu pun bermunculan dan menjadi spekulasi atas rusaknya hubungan pertemanan mereka.

Yang paling baru, perseteruan antara Katy Cats dan Tay Tay sepertinya kembali memanas. Seperti dilansir dari Digital Spy, Roar hit maker itu datang ke konser Kanye West di Los Angeles sebagai penonton dan merekam dirinya sendiri ketika sang rapper tengah bernyanyi.

Pertengkaran Katy Perry dan Taylor Swift belum usai? © KapanLagi.comPertengkaran Katy Perry dan Taylor Swift belum usai? © KapanLagi.com

Menariknya, video tersebut direkam Katy Perry ketika Kanye West menyanyikan lagu Famous, tepat pada bagian lirik kasar yang menyinggung Taylor Swift. Dalam video singkat tersebut, tampak Katy Perry meng-close up wajahnya sendiri.

Tentu saja banyak fans yang bertanya, apakah Katy Perry kembali menyalakan api pertengkarannya dengan Taylor Swift? Tidak ada yang tahu. Yang jelas, Katy Perry seolah menegaskan kalau ia menikmati bagian lagu Famous yang dinyanyikan Kanye West itu.

Sebelum video ini muncul, Katy Perry dan Taylor Swift sempat hadir di pesta ulang tahun Drake yang ke-30 tahun. Hebatnya lagi, John Mayer yang notabenenya adalah mantan dari Katy dan Swift pun ikut muncul di pesta tersebut.

Entah apa yang dimaksud Katy Perry dengan merekam momen tersebut. Yang jelas, part lagu Famous pada video itu jelas memanggil nama Taylor Swift. Bagaimana menurutmu KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Pesta Bareng, Taylor Swift Ketemu John Mayer dan Katy Perry?

Usai Kritik Pedas Taylor Swift, Demi Lovato Kencani John Mayer?

Katy Perry Bekerjasama Dengan Mantan Produser Taylor Swift

Komentar Pedas Demi Lovato Soal 'Bad Blood' & Geng Taylor Swift

Kalahkan Katy Perry, Taylor Swift Jadi 'Most Followed Celebrity'