Rayakan 1 Dekade, Seperti Ini Gaya Taylor Swift 10 Tahun Lalu

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 Oktober 2016 09:22
Rayakan 1 Dekade, Seperti Ini Gaya Taylor Swift 10 Tahun Lalu
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Taylor Swift saat ini adalah salah satu sosok besar teenage popstar di dunia. Yap, tentu saja semua itu tak lepas dari kemunculan album 1989 yang menegaskan kalau Taylor Swift telah melepas imej seorang gadis country.

Diawali dengan Shake It Off, mantan kekasih Tom Hiddleston itu pun secara perlahan mulai mencapai puncak kesuksesan. Hal ini belum termasuk dengan keputusannya yang mengambil alih semua proses distribusi dan penjualan setiap karya-karyanya secara mandiri.

Suka atau tidak, Taylor Swift adalah 'teenage popstar' dunia paling besar saat ini © AFPSuka atau tidak, Taylor Swift adalah 'teenage popstar' dunia paling besar saat ini © AFP

Tapi sebenarnya tidak terasa kalau karir gemilang Taylor Swift di industri musik dunia sudah berjalan selama 1 dekade. Karena itu melalui akun Instagram pribadinya, Bad Blood hit maker ini pun merayakan 10 tahun karirnya dengan sebuah foto lawas.

Dengan rambut bergelombang yang masih panjang, tampak wajah Taylor Swift yang masih terkesan polos dan lugu sebagai seorang putri country. Tentu saja ia pun masih memegang gitar akustik yang sempat menjadi salah satu instrumen paling lekat dengan dirinya.

Taylor Swift, tetap konsisten bermusik selama 10 tahun © instagram.com/taylorswiftTaylor Swift, tetap konsisten bermusik selama 10 tahun © instagram.com/taylorswift

Berbeda dengan hari ini, foto tersebut memperlihatkan Taylor Swift yang masih sangat sederhana dan seolah hanya ingin menciptakan berbagai musik yang bagus dan berkualitas. Hasilnya? Sebuah album self-titled pun lahir sekaligus jadi langkah awal Taylor Swift dalam menapaki sukses di industri musik dunia.

Selain itu, dalam foto tersebut juga Taylor Swift berterima kasih pada seluruh penikmat musik juga Swifties yang selalu mendukungnya sampai menjadi seorang popstar besar dunia. Tapi kalau kamu sendiri lebih suka penampilan Taylor Swift yang dulu apa sekarang nih KLovers?

Jangan Lewatkan Ini!

Pesta Bareng, Taylor Swift Ketemu John Mayer dan Katy Perry?

Usai Kritik Pedas Taylor Swift, Demi Lovato Kencani John Mayer?

Taylor Swift Nyanyikan 'This Is What You Came For' Calvin Harris!

Blake Lively Melahirkan, Taylor Swift Sambangi Sampai Menginap

Taylor Swift, Popstar Dunia Yang Perlu Istirahat