Bersolo Karir, Tyar Tetap Prioritaskan Repvblik

Fajar Adhityo  |  Selasa, 12 April 2011 19:42
Bersolo Karir, Tyar Tetap Prioritaskan Repvblik
Tyar Repvblik

Kapanlagi.com - Side job bagi personil band itu merupakan hal biasa, begitu pula yang dilakukan Bachtiar Rahman Hamzah atau yang akrab disapa Tyar. Keyboardis grup band Repvblik ini mencoba kemampuannya dalam mengolah vokal yang dimilikinya sejak kecil.

Keputusannya untuk bersolo karir ternyata atas dorongan teman-temannya di Repvblik. Bahkan untuk single perdananya yang berjudul Untuk Apa merupakan hasil garapan bersama Repvblik.

"Lagu yang ciptain gue dan Ruri (vokal Repvblik) dan ada masukan dari Ruri, lagu dan liriknya. Musik 90 persen Repvblik karena di sini gue lihat teman-teman Repvblik bisa buat musik," ujarnya di Bogor, Jawa Barat, Senin (11/4).

Meski dirinya bersolo karir, pria kelahiran Ambon 3 Januari 1985 ini tetap memprioritaskan Repvblik, band yang sudah membesarkan namanya.

"Kalau dapat pekerjaan sama Repvblik, yang jadi prioritas utama tetap Repvblik dan kalau bentrok keyboard pakai auditional, tapi sebisa mungkin kita selalu terima jobnya bareng," tutupnya.  (kpl/hen/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -