Punya Passion di Musik, Eva Celia Masih Mau Berakting Lagi?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 06 Januari 2017 23:22
Punya Passion di Musik, Eva Celia Masih Mau Berakting Lagi?
Eva Celia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak musisi muda Indonesia yang saat ini mulai mencuri perhatian para pendengar musik, salah satunya adalah Eva Celia. Putri Sophia Latjuba itu bahkan baru saja merilis sebuah album baru yang berjudul AND SO IT BEGINS.

Berbeda dari karya-karya lain yang banyak didominasi musik pop dan melayu, Eva justru berani mengambil jalur anti mainstream dengan mengusung musik jazz. Album ini sedikit banyak juga dibantu oleh sang ayah, Indra Lesmana yang berperan sebagai produser dan penasihat.

Eva Celia dibantu sang ayah di pembuatan album barunya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEva Celia dibantu sang ayah di pembuatan album barunya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Di sisi lain, Eva mengaku kalau musik lah yang memang menjadi passion-nya selama ini. Bahkan dara 24 tahun itu tak ragu menyebut musik sudah seperti cinta pertamanya.

"Dari kecil saya memang lebih denger (musik). Saya juga suka nonton film tapi gak tahu kenapa musik yang jauh lebih personal. I don't know, it's my first love. Ujung-ujungnya pasti balik lagi ke musik," ujar Eva Celia saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Eva Celia tak menutup kemungkinan terjun ke dunia akting lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEva Celia tak menutup kemungkinan terjun ke dunia akting lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Namun kecintaannya di bidang musik bukan berarti Eva menutup mata dengan tantangan lain. Eva pun tak menutup kemungkinan kalau dirinya bakalan terjun kembali ke dunia akting. Seperti yang diketahui, gadis kelahiran Jakarta ini sudah pernah membintangi sebuah film yang berjudul PENDEKAR TONGKAT EMAS dan JAMILA DAN SANG PRESIDEN. Jamila dan Sang Presiden.

"Mau sih (akting lagi). Sejauh ini aku bakal lihat tawarannya (akting). Aku terbuka sama semua tawaran," pungkasnya.

Baca Juga:

Eva Celia Tak Menampik Dirinya Terbantu Nama Besar Orangtua

Soal Album Eva Celia, Indra Lesmana: Sebuah Inovasi Luar Biasa

Eva Celia Rilis Album, Sophia Latjuba: Proses Dia Luar Biasa

Bikin Album Baru, Orangtua Eva Celia Jadi Teman Diskusi

Sudah 24 Tahun, Sophia Latjuba Tak Batasi Pergaulan Eva Celia

(kpl/aal/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -