Berkarya di Masa Pandemi, Fourtwnty Rilis Single Baru Bertajuk 'Kursi Goyang'

Diterbitkan:

Berkarya di Masa Pandemi, Fourtwnty Rilis Single Baru Bertajuk 'Kursi Goyang'
Fourtwenty (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Grup musik Fourtwnty kembali merilis single baru berjudul Kursi Goyang. Ini menjadi karya pertama Fourtwnty yang digarap di masa Pandemi Covid-19. Sebelumnya, Fourtwnty sudah merilis lagu berjudul Nematomorpha pada April 2020 lalu. Lagu Kursi Goyang menceritakan tentang orang-orang yang tengah menikmati hidup di masa tua.

Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty mengatakan, tidak sedikit orang yang masih lupa menikmati hidup di masa tua. Padahal untuk menikmati hidup di masa tua cukup sederhana, salah satunya duduk di kursi goyang.

"Sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sederhana seperti bersandar di kursi goyang dan bertemu dengan siapapun dan apapun yang membuat kalian semua merasa hangat," ujar Ari.

1. Menikmati Hidup

Menurut Ari Lesmana, hidup tidak melulu soal apa yang sudah bisa dicapai. Yang paling penting adalah bisa menikmati hidup di masa tua.

"Hidup tidak selalu tentang apa yang kamu capai, tapi lebih kepada apa yang membuatmu santai," kata Ari Lesmana.

Kursi Goyang ditulis oleh Ari Lesmana dan dibantu juga oleh Roots dan Nuwi. Keterbatasan mobilitas di masa pandemi ternyata tidak menghambat mereka untuk terus berkarya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Proses Pengerjaan Single

Proses dari pengerjaan untuk single ini dikerjakan oleh Fourtwnty dan banyak dibantu oleh Andika Dwi Putra Arman sebagai Produser. Single Kursi Goyang dirilis berserta dengan video liriknya pada tanggal 23 Februari 2021 jam 21.00 wib di Kanal Youtube Fourtwnty Music.

Bersamaan dengan release tersebut, Fourtwnty terlebih dahulu akan mengadakan acara secara eksklusif yang akan dilakukan secara Live Streaming di jam 18.30 wib di media Fourtwnty Music di kanal Youtube Seada-adanya. Acara ini untuk bisa memberikan pesan dan kesan yang lebih kepada penonton menjelang release dari single terbaru ini.

3. Pandemi Bukan Penghalang

Pandemi tak jadi penghalang untuk tetap bisa produktif. Hal itu pun telah dibuktikan oleh Fourtwnty yang tetap merilis karya baru di tengah situasi sulit ini.

Nah buat KLovers juga harus tetap semangat nih. Dan jangan lupa selalu #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending