Ajak Pemain Biola Maylaffayza Rayakan Valentine dengan Live Music Secara Virtual, Adam Jagwani Tampil Enerjik Sampai Ditonton dari Amerika

Selasa, 16 Februari 2021 10:32


Adam Jagwani dan Maylaffayza (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hari Valentine tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Namun, hari kasih sayang ini tetap dirayakan dengan senang hati. Seperti dengan Adam Jagwani yang membuat perayaan live music secara virtual karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Adam Jagwani tidak sendirian, dirinya mengajak pemain biola Maylaffayza yang akan mengihibur para penonton yang juga merayakan hari Valentine tersebut. Acara perayaan Valentine ini akan disiarkan lewat platform media sosial pada umumnya seperti dengan Facebook, Instagram, dan Youtube.

1. Penonton Dari Amerika

Dalam acara live music secara online, Adam Jagwani dan Maylaffayza mengawali dengan membuka dengan lagunya Hill yang berjudul Can't Take My Eyes Off Of You. Setelah itu ada beberapa lagu yang dimainkan meski virtual.

Adam Jagwani tampil dengan penuh enerjik, dengan penampilannya yang luar biasa, bukan hanya penonton Indonesia melainkan ada yang menonton dari Amerika. "Terimakasih juga untuk yang dari Amerika karena telah bergabung, selamat pagi untuk kalian," kata Adam dalam bahasa Inggris.

2. Bawakan Lagu The Time of My Life

Kemudian Adam Jagwani membawakan The time of my life.., sound track dirty dancing di populerkan oleh bill medley dan Jennifer warnes. Penampilan berikutnya, ia memedley lagu whitney Houston lagu dari satu penyanyi wanita yang dirasa amat besar jasanya dalam dunia musik.

"Lagu berikut dari orang yang telah memberi kita banyak inspirasi di dunia musik, selamat hari valentine untuk kita semua," katanya lalu membawakan Greatest Love of All medley I Will Always Love You dan I Wanna Dance with Somebody dari Whitney Houston.

3. Sangat Spektakuler

Beberapa lagu dibawakan oleh Maylaffayza dan Adam Jagwani ini sangat spektakuler. Keduanya tidak perlu berlatih terlalu lama, bahkan mereka berdua pun cepat membangun chemistry hingga penampilannya luar biasa.

“Seperti kita tau, Fayza pemain biola profesional. Makanya tidak sulit untuk bekerja sama dengan Fayza," ujar Adam Jagwani.

4. Sangat Menyenangkan

Acara pun selesai, menurut Fayza duet bareng Adam Jagwani sangat menyenangkan. Lagu-lagu yang dibawakan bukan lagu yang biasa saja melainkan lagu yang populer seperti dengan New York, Rio, Tokyo dan Shine On Silver Moon.

"Kolaborasi yang sangat menyenangkan, apalagi pada masa sekarang ini dimana kita membutuhkan hal-hal yg membuat diri happy dan bersemangat. Saya senang dengan proses kerja bersama mas Adam dan seluruh team yang sangat koperatif dan accomodating. Sangat solid," kata Fayza.

Setelah itu, Fayza juga merasa bersyukur dengan dirinya di tahun ini masih diberi hari Valentine atau hari penuh kasih sayang dengan sesuai protokol kesehatan.

Baca Ini Juga Ya

Nadine Fatiana, Talenta Muda 14 Tahun Asal Malang Rilis Debut Single 'Enough'

Krontjong Toegoe Persembahkan Sekeping Hati untuk Pecinta Musik Indonesia di Hari Valentine

Yuri Anurawan Ingin Anaknya Jadi Personel Grup OM PMR

Hari Valentine, Juicy Luicy Sebut Momen yang Pas Untuk Move On

Ajak Andrew Isi Vokal Lagu 'Abang Tukang Bakso' dan Hasilnya Bagus, Mamo Agil Buatkan Beberapa Lagu Untuk Sang Cucu

(kpl/pur/nda)