Sambut Era New Normal, Fourtwnty Siap Hibur Para Pecinta Musik Secara Live Streaming

Diperbarui: Diterbitkan:

Sambut Era New Normal, Fourtwnty Siap Hibur Para Pecinta Musik Secara Live Streaming
Fourtwnty / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sepanjang masa pandemi covid-19, berbagai event hiburan ditiadakan guna menekan angka penyebaran virus. Sebagai solusinya, para pihak penyelenggara pun menggelar program hiburan secara virtual untuk menemani publik di rumah masing-masing.

Dan di era new normal ini, Dyandra Global Edutainment (Dyndra Global) yang merupakan anak usaha dari PT. Dyandra Media International, Tbk. meluncurkan sebuah platform bernama WEEKENDERS.ID untuk mendukung pengembangan event berbasis online. Melalui platform ini, para pecinta musik bisa tetap menyaksikan berbagai konser secara live streaming.

"Kebutuhan untuk penyelenggaraan event yang cukup tinggi membuat kami menyesuaikan kondisi dan keadaan, sehingga kami terus bergerak bertransformasi menjadi SMART-EO," ujar Febrina, perwakilan dari Dyandra Global.

"WEEKENDERS.ID menyatukan event berbasis online dengan fitur private video call dan party chat dengan harapan akan mengobati kerinduan para pencinta event atau yang kami sebut Weekenders, untuk menikmati sebuah event bersama dengan teman-teman seperti layaknya yang terjadi saat menikmati event offline," tambahnya.

1. Fourtwnty Sebagai Performer Perdana

Tak cukup sampai situ saja, WEEKENDERS.ID juga akan menghadirkan berbagai fitur yang dapat memberikan keleluasaan terhadap penyelenggaraan sebuah event online itu dengan beragam acara. Contohnya seperti konser musik, berbagai macam kontes, webinar hingga edutainment gossip.

Acara pertama akan berlangsung pada tanggal 26 Juli 2020 pada pukul 19.00 WIB dengan mengusung tema Anormali yang merupakan gabungan dari 2 kata yaitu Anomali dan Normal. Kedua kata itu mewakili kondisi sekarang, di mana segala sesuatu yang dulu dianggap normal sudah berubah dan bagaimana kita mencari sebuah formulasi untuk Normal yang Baru.

Untuk persembahan perdananya WEEKENDERS.ID akan memenuhi kerinduan penikmat konser di Tanah Air bersama Fourtwnty, sebuah grup musik indie yang beranggotakan Arie Lesmana, Nuwi dan Roots yang telah mengantongi beberapa penghargaan musik di Indonesia.

Anormali with Fourtwnty yang menjadi tajuk acara WEEKENDER.ID kali ini akan membawa penonton untuk menembus imajinasi dengan sajian entertainment virtual world dari VultureSyndicate mengiringi lagu-lagu dari Fourtwnty. Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp 55 ribu (di luar admin fee) dan sudah mulai bisa dibeli per tanggal 13 Juli 2020 kemarin di situs WEEEKENDERS.ID dan Tiket.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending