Belum Resmi Menang, Jokowi Dibuatkan Lagu Kemenangan Oleh Samsons

Nizar Zulmi  |  Kamis, 10 Juli 2014 21:42
Belum Resmi Menang, Jokowi Dibuatkan Lagu Kemenangan Oleh Samsons
Samsons ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rakyat Indonesia baru saja menyelesaikan tugasnya untuk memilih calon presiden beserta wakilnya untuk memimpin negeri ini lima tahun ke depan. Hasil perhitungan cepat banyak dijadikan acuan menang atau tidaknya pasangan yang didukung.

Sembari menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), kedua kubu dikabarkan sudah mengklaim kemenangan masing-masing. Bahkan, band Samsons sudah membuat lagu yang dipersembahkan khusus untuk pasangan Jokowi - JK.

Band yang populer dengan lagu Naluri Lelaki dan Kenangan Terindah itu sepertinya yakin bahwa Jokowi - JK akan memenangkan pemilu tahun ini. Dengan merilis klip berjudul Indonesia (Bersatulah), Irfan dan kawan-kawan siap merayakan momen kemenangan jagoannya itu.

Video yang dirilis kemarin (9/7) ini banyak menggambarkan keindahan alam nusantara, terutama lautan di Indonesia Timur. Suara rakyat menjadi tema yang banyak diekspos dalam klip ini.

Band yang namanya sempat tenggelam setelah ditinggal Bams sang vokalis, kini sudah mulai bangkit. Bersama sederet musisi lain, mereka berkomitmen untuk mendukung Jokowi sebagai nahkoda di negeri ini.

Dalam beberapa quick count memang Jokowi - JK berhasil mengungguli Prabowo - Hatta. Namun hasil resmi masih akan diumumkan oleh KPU beberapa hari ke depan. Siapa yang bakal menang?

Berita menarik lainnya:

Jokowi: Berdoa Saja Yang Terbaik

Jokowi Sambangi Markas Slank

Single 'Lara', Samsons Suguhkan Musik Yang Komplit!

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -