Bella Azzura, Model Cantik Berdarah India Coba Dunia Tarik Suara

Senin, 22 April 2019 19:08


Bella Azzura © dok. Pribadi




Kapanlagi.com - Bella Azzura mengawali langkah di industri hiburan dengan menjadi model. Namun kini ia mencoba terjun di dunia tarik suara di bawah bendera Sion Music & Arts.

Sebagai perkenalan, Bella Azzura merilis single debut berjudul Dua Cinta. Lewat lagu bergenre pop tersebut, model yang memiliki darah India Pakistan ini mengaku senang salah satu mimpinya bisa terwujud serta mendapat wadah yang tepat.

"Ini kesempatan aku untuk tampil profesional, apalagi aku sudah ada label di mana bisa menunjukkan ekspresi lebih karena memang sudah menyanyi sejak kecil," kata Bella kepada awak media.

1. Siap Jalani Promo

Meski baru terjun di industri musik, Bella Azzura mengaku siap melakoni berbagai hal demi kesuksesan single Dua Cinta. Salah satunya adalah promo di berbagai radio daerah.

"Setelah ini akan melakukan promo di beberapa radio di daerah-daerah. Untuk video klipnya sendiri bisa dilihat di YouTube," terang Bella.

Lebih lanjut, Bella berharap agar singlenya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. "Dengan rilisnya single ini, harapan baiknya tentu agar bisa diterima penikmat, pendengar dan pencinta musik Indonesia," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

'Kita Berbeda' Grup Musik Anak Lalaila Kids Serukan Persatuan

Heidi Sampaikan Pesan Positif Lewat Single Kedua 'As Long As'

Ingin Jajal Dunia Akting, Noura Aiska Pernah Ditawari Akting Sensual

Pengalaman Pahit Jadi Korban PHP, Inspirasi Dio Hapsari Telurkan 'Undangan'

Penyanyi Belia Veni Vero Dapat Kesempatan Tampil Bareng Ratu Dangdut!

(kpl/abs/sry)