Pengalaman Pahit Jadi Korban PHP, Inspirasi Dio Hapsari Telurkan 'Undangan'

Kamis, 04 April 2019 21:22


Dio Hapsari © instagram.com/diohapsari

Kapanlagi.com - Kisah pahit dalam percintaan rupanya pernah dirasakan presenter sekaligus penyanyi Dio Hapsari. Dahulu, Dio pernah menjadi korban dari lelaki yang memberikan harapan palsu padanya.

Saat juara ketiga ASEAN Golden Melodies in Vietnam ini sudah membayangkan duduk di pelaminan, sang kekasih justru memilih menikah dengan perempuan lain. Tentu hal tersebut membawa luka yang teramat dalam bagi Dio Hapsari.

Namun, seiring berjalannya waktu, pengalaman pahit yang dirasakannya itu menjadi sumber inspirasi Dio untuk menelurkan karya bertajuk Undangan. Bahkan kamu bisa melihat kesedihan yang mendalam di video klipnya yang dirilis di YouTube.

1. Makna di Balik Undangan

"Ceritanya tentang perasaan wanita yang disakiti oleh kekasihnya. Cowok yang dicintainya itu memberikan undangan nikah dengan orang lain. Walau sakit, si wanita tetap ikhlas dan berharap kebahagiaan untuk cowok tersebut," ucap Dio Hapsari lewat keterangan tertulis.

Tentunya, Dio berharap agar lagu tersebut bisa diterima para penikmat musik tanah air dan bisa mewakili orang-orang yang menjadi korban PHP seperti dirinya. "Semoga masyarakat suka dengan karya baruku ini. Semoga bisa diterima oleh semua penikmat musik tanah air," pungkas gadis kelahiran 3 Maret 1991 tersebut.

2. Yuk Simak Videonya!

Diunggah sejak tanggal 12 Maret lalu, video klip Undangan sudah ditonton lebih dari 41 ribu kali di YouTube. Buat kamu yang penasaran seperti apa sedihnya lagu ini, bisa intip video berikut ya!

Video by: CMP Official

(kpl/aal/sry)