Begini Footage Show Terakhir Chester Bennington dan Linkin Park

Natanael Sepaya  |  Jumat, 21 Juli 2017 12:22
Begini Footage Show Terakhir Chester Bennington dan Linkin Park
Chester Bennington © Splashnews

Kapanlagi.com - Hari ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Chester Bennington yang merupakan sosok frontman dari unit nu-metal Linkin Park. Chester yang sukses melahirkan album hits seperti HYBRID THEORY dan METEORA pun meninggal dunia pada usia 41 tahun.

Tidak ada yang menyangka jika Chester memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Padahal di awal bulan ini, Chester masih beraksi bersama Linkin Park dalam rangkaian tour yang diadakan di O2 Brixton Academy.

Seorang fans berhasil mengabadikan penampilan terakhir Chester Bennington bersama Linkin Park di Birmingham © SplashnewsSeorang fans berhasil mengabadikan penampilan terakhir Chester Bennington bersama Linkin Park di Birmingham © Splashnews

Penampilan terakhir Chester bersama Linkin Park pun terjadi saat mereka tampil di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris. Pada malam itu, Linkin Park membawa setlist yang memuat 26 track untuk para fans dan penikmat musik mereka.

Salah seorang penonton kemudian mengabadikan penampilan tersebut ke dalam sebuah video footage. Dalam video itu, track Bleed It Out dari album MINUTES TO MIDNIGHT jadi sajian terakhir yang dibawakan Chester bersama Linkin Park.

Seperti yang dilaporkan dari TMZ via Independent, Chester Bennington mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tubuhnya ditemukan di Los Angeles Area Residence, tepat beberapa bulan setelah teman baiknya, Chris Cornell, pun memilih untuk bunuh diri.

Tidak bisa dipungkiri kalau Chester Bennington adalah salah satu sosok frontman terbaik sebuah band yang pernah mengisi masa-masa muda kita. Bahkan, sampai hari ini pun tidak sedikit dari kita yang masih mendengarkan soundtrack yang pernah mengisi hari-hari.