Baru dan Tinggalkan Ego, Leona Lewis Move On Dari Simon Cowell!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 24 Oktober 2014 18:35
Baru dan Tinggalkan Ego, Leona Lewis Move On Dari Simon Cowell!
Leona Lewis @Splash

Kapanlagi.com - Akhirnya, penyanyi asal London, Inggris, ini angkat bicara soal album barunya. Leona Lewis yang baru saja meninggalkan label SImon Cowell ini siap dengan rumah barunya.

Baru saja meninggalkan label milik Simon Cowell awal tahun ini, Lewis segera merapat ke Universal Island Records. Meski begitu, Lewis tetap memberikan pernyataan terbuka pada para fans.

Mengenai album barunya, Leona juga mengungkapkan kesenangannya melalui Twitter. Leona merasa dengan album barunya ini, dia seperti hidup kembali dan menjadi Leona Lewis yang sebenarnya.

Memang sangat disayangkan ketika Leona harus keluar dari naungan Simon Cowell. Tapi menurutnya, meski kurang bahagia dan tidak terlalu bisa menikmati karinya, Leona tetap berterima kasih pada juri X-Factor tersebut.

Leona Lewis @SplashLeona Lewis @Splash

Sebelumnya, Leona sudah pernah merilis empat album. Album debutnya, SPIRIT, rilis 2007 silam, disusul ECHO, GLASSHEART, dan CHRISTMAS di tahun-tahun berikutnya.

Nah, apa kalian cukup rindu dengan suara Leona Lewis? Sabar ya, karena Leona sendiri belum memberi tahu kapan albumnya akan rilis. Yang pasti, kita biarkan dulu Leona Lewis bersenang-senang dengan production house barunya.

Kabar Terbaru Leona Lewis

Ryan Tedder: Label Simon Cowell Terang-Terangan Agresif

Conchita Wurst Curi Perhatian di Acara AIDS Terbesar

Galang Dana, Conchita Wurst Akan Tampil Bareng Ricky Martin

Telat 4 Jam, Mariah Carey Kacaukan World Music Awards 2014

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -