Telat 4 Jam, Mariah Carey Kacaukan World Music Awards 2014

Trian Sulaiman  |  Kamis, 29 Mei 2014 09:21
Telat 4 Jam, Mariah Carey Kacaukan World Music Awards 2014
Mariah Carey ©Splash

Kapanlagi.com - Kehebohan terjadi di panggung World Music Awards 2014, yang digelar di Monte Carlo, Monaco. Gara-garanya, penyanyi dunia Mariah Carey yang membuat acara sampai ditunda selama hampir 4 jam.

Sebelum acara, Mariah dijadwalkan untuk meluncurkan album terbarunya Me: I Am Mariah...The Elusive Chanteuse di venue yang sama, Sporting Club. Nah, acara tersebut ternyata tidak berjalan sesuai jadwal. Parahnya, peluncuran album ke-14 Mariah itu molor sampai 4 jam lamanya karena diva itu datang terlambat. Terang saja, produser acara dibikin kerepotan oleh kejadian ini.

"Kami tidak tahu kenapa Mariah terlambat, dia hanya jadi dirinya sendiri," kata seorang produser senior dikutip dari media Mirror. Mariah memang terkenal perfeksionis. Kabarnya, ia membawa tim lighting sendiri agar dirinya terlihat sempurna ketika berada di atas panggung.

Mariah Carey, Lebih baik telat daripada tidak sama sekali ©splashMariah Carey, Lebih baik telat daripada tidak sama sekali ©splash

"Mariah dijadwalkan berada di Sporting Club pukul 15.30 tapi peluncuran albumnya berlangsung sampai pukul 21.30," tambahnya. "Seluruh acara terpaksa ditunda, ini bukan hal yang baik," lanjutnya.

Berkat menunggu istri Nick Cannon itu, panitia terpaksa mengubah jadwal tampil dari bintang kelas dunia seperti Leona Lewis, Fall  Out Boy dan Miley Cyrus. Bahkan, Sharon Stone, yang didaulat membacakan nama pemenang penghargaan sampai membatalkan penampilannya di detik akhir. Pamela Anderson pun akhirnya dipilih untuk menggantikan Sharon.

Mariah sepertinya berusaha membayar kesalahannya. Ia tampil memukau saat tampil membawakan lagu Meteorite. Selain itu, penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu mendapatkan penghargaan bergengsi. Ia dianugerahi Pop Icon Award karena penjualan albumnya terlaris di sejarah musik Amerika, terjual 200 juta kopi.

(mirr/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -