Ryan Tedder: Label Simon Cowell Terang-Terangan Agresif

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 15 Juli 2014 21:01
Ryan Tedder: Label Simon Cowell Terang-Terangan Agresif
foto: fameflynet

Kapanlagi.com - Vokalis One Republic, Ryan Tedder mengungkapkan perasaannya saat harus bekerja sama dengan label rekaman Simon Cowell. Menurutnya, selalu ada tekanan tersendiri saat harus bekerja di bawah Syco.

Ryan Tedder juga merupakan penulis lagu hits Leona Lewis, Bleeding Love. Pria kelahiran Oklahoma itu juga pernah bekerja sama dengan artis Syco lainnya seperti One Direction dan Ella Henderson.

Personil One Republic itu juga mengaku bahwa dia menikmati bekerja dengan para artis Simon Cowell. Syco juga membuat Ryan bekerja lebih keras dari biasanya, seperti yang dilansir Female First.

Simon Cowell pemilik Syco selalu megedepankan kerja keras @fameflynetSimon Cowell pemilik Syco selalu megedepankan kerja keras @fameflynet

"Labelnya (Simon Cowell) cukup agresif, terang-terangan agresif. Mereka memiliki misi, memiliki tujuan, satu tujuan yang sama dan semua orang melakukan segala hal untuk sukses. Mereka langsung memberi deadline untuk sebuah proyek," papar Ryan saat melakukan wawancara dengan Fault Magazine.

Bahkan sang penyanyi mengibaratkan calendar sebagai kitab para staff Syco. "Kitab mereka adalah calendar. Mereka tidak bisa mengganti tanggal penayangan, oleh karena itu semua bekerja jauh lebih keras," ujarnya.

Diakui oleh Ryan Tedder, kesuksesan yang diraih Simon Cowell memang hasil dari usaha kerasnya bersama Syco. Tidak perlu heran jika musik produksi mereka selalu sukses berada di puncak chart musik.

#Simak Juga

Ingin Bangun Home Recording? Ini Yang Mesti Kamu Baca

3 Penampilan Seksi Shakira di Penutupan Piala Dunia, Suka Mana?

Produk Dipalsukan, Dr. Dre Rugi Trilunan Rupiah

Tiga Tahun Menanti, Akhirnya Blink 182 Siap Rilis Album Baru

Gita Gutawa Nongkrong Bareng John Lennon, Kok Bisa?

(fem/jje)

Inilah wajah putra Simon Cowell. Siapa sangka kalau pria 54 tahun itu bisa punya anak yang menggemaskan seperti ini. Jadi gemas ingin mencubit pipinya :)
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -