Galang Dana, Conchita Wurst Akan Tampil Bareng Ricky Martin

Trian Sulaiman  |  Kamis, 29 Mei 2014 11:50
Galang Dana, Conchita Wurst Akan Tampil Bareng Ricky Martin
Conchita Wurst ©splash
Kapanlagi.com - Kabar gembira buat para fans dari Conchita Wurst. Penyanyi dengan penampilan unik namun kontroversial itu dijadwalkan akan mengisi acara penggalangan dana pada minggu ini. Acara charity tersebut bernama Life Ball yang diselenggarakan di Vienna, Austria.

Conchita akan ditemani para penyanyi dunia lainnya. Di antaranya adalah Ricky Martin, Courtney Love dan Leona Lewis. Selain mereka, tamu yang cukup rajin menghadiri event charity ini adalah Elton John dan Bill Clinton.

Penampilan Conchita ini pastinya ditunggu banyak orang. Soalnya ia akan tampil di negaranya sendiri, Austria. Conchita akan menutup kemeriahan acara yang juga menampilkan fashion show. Penampilan Conchita bersama lagu Rise Like A Phoenix diharapkan bisa membuat antuasias para tamu yang hadir semakin tinggi.

Conchita Wurst, siap meriahkan event charity ©splashConchita Wurst, siap meriahkan event charity ©splash

Penyanyi wanita berjenggot yang jadi musuh publik Rusia itu merasa bahagia bisa tampil di acara Life Ball. Terlebih di acara tersebut, penampilannya akan dikemas secara mewah karena ditemani ORF Radio Symphony Orchestra.

"Ini membuatku merasa spesial dan aku sangat bahagia," ucapnya dikutip dari Austrian Times.

Beberapa waktu lalu, pemimpin Gereja ortodoks di Serbia menyebut kemunculan Conchita adalah penyebab bencana banjir besar di kawasan Balkan. Ia menyatakan bencana tersebut bukan sebagai kebetulan tetapi sebuah peringatan karena menjamurnya fenomena hubungan sesama jenis.

 

  (aust/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -