Baru 14 Tahun, Sherry Jolieca Siap Rilis Album Baru

Jum'at, 16 Oktober 2020 20:17  | 

BLACKPINK



Sherry Jolieca © Instagram/sherry_joelica

Kapanlagi.com - Nama Sherry Jolieca memang belum terlalu dikenal publik secara luas. Namun bagi remaja-remaja yang aktif di Instagram, namanya cukup dikenal. Punya hampir 50 ribu followers, gadis berusia 14 tahun ini sering menghibur netizen dengan suara merdunya.

Aksi Sherry ketika menunjukkan bakatnya mendapat sambutan hangat dari netizen. Lewat akun Instagram dan channel YouTubenya, Sherry yang hobi bermain gitar kerap kali mengcover lagu-lagu yang sedang hits.

Selain bernyanyi, Sherry sendiri beberapa kali terpilih menjadi bintang iklan dan beberapa sinetron seperti Senandung, Kecil-Kecil Juragan Kontrakan, hingga Dari Jendela SMP. Kini Sherry siap untuk menyeriusi karir di dunia entertainment.

 

 

1. Rilis Album

Siswi SMP Al Azhar Syifabudi Cibinong ini berencana untuk merilis album dalam waktu dekat ini. Sayangnya, remaja yang juga ngetrend dengan nama Sherry Jomo ini tak banyak mengungkap detailnya.

"Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tau bisa seperti BLACKPINK," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

2. Belajar Sejak Kecil

Kemampuan bernyanyi Sherry tentu saja tak bisa lepas dari peran orangtuanya, Rex Ariestoles Siwy dan Elisya Olive. Keduanya selalu mendukung dan mengarahkan putrinya. Tak heran jika Sherry sempat lolos audisi The Voice Kids Indonesia dan SM Entertainemt. Kini, ia pun lolos audisi tahap 2 di audisi The Voice Kids.

"Aku sudah mulai nyanyi sejak umur 6 tahun. Latihannya secara mandiri, latihan vokal, dan private juga. Aku memang suka bernyanyi. Beruntung orangtua sangat mendukung. Mereka selalu kasih semangat," pungkasnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Siapkan Single Kedua, Rafly Abidin Bakal Bikin Lebih Melow

Band Rupadhatu Hadirkan Karya Chairil Anwar dalam Mini Album Perdananya

Penuh Perjuangan, Mika Andrian Rilis 'Sudah Saja' yang Mengusung Genre Reggae

Sukses Jalani Debut Lewat 'Santuy Aja', Jia Laura Kenalkan Single Baru Bertajuk 'Bukan Bucin'

Menyayat Hati, Nissa Risky Rilis Lagu Tentang Adik yang Meninggal di Gerobak Dorong

(kpl/mhr)