Penuh Perjuangan, Mika Andrian Rilis 'Sudah Saja' yang Mengusung Genre Reggae

Kamis, 01 Oktober 2020 15:35


Mika Andrian / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Lagu bertema cinta kebanyakan dibungkus dalam aransemen musik yang cenderung pop atau ballad. Namun penyanyi cantik Mika Andrian mencoba hal baru lewat single terbarunya Sudah Saja, di mana Ia malah menyisipkan unsur reggae yang asik untuk dibuat ngedance.

Lewat lagu Sudah Saja, Mika mendapatkan pengalaman baru, di mana Ia harus belajar ngedance sambil nyanyi. Membagi konsentrasi untuk 2 hal itu tentunya bukan hal yang mudah dan bisa dilakukan oleh semua penyanyi.

"Saya soalnya suka beat-beat reggae rasanya seperti bisa goyang dan ngajak pendengarnya untuk goyang begitu. Saya disuruh dance di lagu ini, untuk saya itu pengalaman baru bernyanyi sambil ngedance karena itu butuh kemampuan khusus, walau capek tapi bisa dilalui," ujar Mika Andrian belum lama ini.

1. Ogah Ikutan Ajang Pencarian Bakat

Meski lumayan kesulitan selama melakukan proses produksi lagu, in the end usaha Mika tidak sia-sia. LaguĀ Sudah Saja terbukti sukses diterima masyarakat dan masuk dalam chart di berbagai stasiun radio Tanah Air.

Memiliki karakter suara yang khas, Mika juga dinilai memiliki bakat di dunia tarik suara. Tak jarang Mika diminta fans untuk mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi. Namun rupanya penyanyi berparas cantik ini justru memiliki penilaian sendiri.

"Banyak sih yang mendorong untuk ikut Idol dan sejenisnya, tapi saya nggak mau, mungkin jalannya beda ya," tutupnya.
(kpl/aal/gtr)