Band Radja Ajak Penonton Request Lagu Suka-suka di Festival Pasar Musik

Diterbitkan:

Band Radja Ajak Penonton Request Lagu Suka-suka di Festival Pasar Musik
Radja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah event yang mengusung tema untuk warga pasar, Festival Pasar Musik, akhirnya digelar untuk pertama kalinya. Diselenggarakan tiga hari berturut-turut yakni pada tanggal 10-12 Februari 2023 di Gambir Expo, Jakarta Pusat, pasar musik hadirkan para musisi lintas genre.

Dimulai sejak siang hari, tampak para pengunjung sudah memadati area festival. Bahkan pada sore harinya, hujan deras sempat mengguyur tapi tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan aksi panggung musisi favorirt mereka seperti Morfeam dan The Panturas.

Lalu pada malam harinya di Pasar Musik Stage, ada grup band yang tenar pada tahun 2000-an hingga kini yakni Radja masuk gilirannya naik panggung. Tanpa basa basi Ian Kasela CS pun memulai aksi panggung mereka.

1. Boleh Request

Sorak riuh para penonton seketika terdengar di area panggung. Dengan lantunan lagu-lagu andalan mereka, Radja sukses ajak seluruh penonton sing a long.

Uniknya, Radja meminta para penonton untuk request lagu secara suka-suka. Lagu-lagu hits seperti Cinderella, Jujur, dan Tulus banyak diminta oleh para penggemar.

"Mau pilih lagu apa, Cinderella, Jujur? Masih banyak lagu Radja loh. Mayoritas di sini lagu Cinderella," ungkap Ian Kasela di sela penampilan Radja.

"Sikat Jujur. Boleh dong sekali lagi kita tepuk tangan buat semua yang terlibat malam ini," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Foto Bareng

Tipis-tipis, Ian Kasela CS pun melantunkan lagu Tulus. Setelah itu, sambil berkelakar Ian pun memberikan sebuah quote menggelitik pada seluruh penonton.

"Gimana-gimana? Wajah boleh rambo tapi hati tetap??? Romeo," ucapnya.

Setelah itu, Radja pun melanjutkan aksi panggung mereka. Lalu, lagu Cinderella dipilih untuk jadi penutup yang manis untuk penampilan hari itu.

Sebelum meninggalkan panggung tak lupa Ian Kasela mewakili grup bandnya mengucapkan terimakasih pada semua yang terlibat di Festival Pasar Musik. Lalu mereka pun mengakhiri kebersamaan di atas panggung dengan foto bersama.

"Terima kasih untuk semuanya, sebelumnya kita foto bareng dulu yuk," tutup Ian Kasela.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/phi)

Rekomendasi
Trending