Gara-Gara Pandemi yang Tak Kunjung Usai, Road Show Band Radja Terpaksa Dibatalkan

Sabtu, 14 November 2020 16:38  | 

Ian Kasela



Instagram Ian Kasela

Kapanlagi.com - Dari awal pandemi covid 19 pemerintah melarang adanya pertunjukkan yang sifatnya mengundang banyak orang, termasuk konser musik. Selama pandemi semua penyanyi maupun grup band terpaksa membatalkan semua jadwal manggungnya, termasuk grup band Radja.

"Lumayan ya, ada beberapa event terus salah satunya ada iklan juga. Gua juga ada kerjasama sama iklan juga, harusnya syuting tanggal 19 Maret, batal," kata Ian Kasela saat dihubungi Kapanlagi.com belum lama ini.

 

 

1. Batalkan Manggung

Band yang beranggotakan Ian Kasela, Moldi, Seno, dan Indra itu terpaksa membatalkan belasan jadwal manggung karena pandemi. Padahal, Radja sendiri di awal bulan Maret lalu, ada belasan job manggung sampai bulan Ramadhan.

"Event iya, seharusnya kita ada road show juga dengan salah satu produk, ada 15 titik di bulan April ini. Jadi mau mengejar sebelum puasa, akhirnya begitu mau jalan ya cancel semuanya. Karena memang kan kita semua nomor satu keselamatan juga, jadi ya rezeki sih tetap kita pikirin tapi nggak berarti harus melupakan hal hal itunya (kesehatan)," kata Ian Kasela.

 

2. Tak Gelar Perayaan Ultah

Selain itu, di tahun 2020 ini Radja masuk usia 19 tahun. Tetapi, karena pandemi, Radja terpaksa tidak menggelar perayaan ulang tahunnya tersebut. Padahal, semua itu sudah direncanakan Radja sejak jauh-jauh hari.

"Bulan Maret (lalu), Radja ulang tahun ke-19. Eh kita kebentur Covid 19," tutup Ian Kasela.

Ingat #PesanIbu

Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(kpl/far/frs)