Baim Tak Ingin Anaknya Jadi Artis?

Nizar Zulmi  |  Jumat, 22 Agustus 2014 02:21
Baim Tak Ingin Anaknya Jadi Artis?
Baim dan Artika Sari Devi ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Popularitas dalam dunia entertainment nampaknya memang bisa diwariskan. Selama ini banyak artis yang anaknya ikutan terkenal, karena nama besar orang tua maupun kemampuan yang mereka miliki.

Lain halnya dengan musisi yang satu ini. Karena anak masih kecil, Baim mengaku kerap menolak tawaran yang diajukan kepada anaknya untuk terjun di dunia entertainment. Ia saat ini masih memberikan pondasi yang kuat bagi kedua buah hatinya.

"Nanti aja kalau itu. Saya nggak mau ke arah situ dulu untuk anak," kata Baim dalam peluncuran album Pongki di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat (20/8).

Baim melihat anaknya punya minat tinggi terhadap musik ©KapanLagi.com®Baim melihat anaknya punya minat tinggi terhadap musik ©KapanLagi.com®

Sebagai orang tua, baik Baim maupun istrinya, Artika Sari Devi, hanya memberikan dukungan dan mengarahkan anak, tanpa melakukan pemaksaan. Langkah ini dirasa paling tepat untuk menjaga minat dan tumbuh kembang mereka.

"Saya mah terserah anak aja. Tapi yang gede, dia suka nyanyi dan ikut ke studio juga. Pelan-pelan dah kesitu," ujarnya.

Melihat ketertarikan sang anak dalam bermusik, Baim juga berencana memberikan kursus biola dan piano. "Saya mau masukin dia kursus biola dan piano karena dia seperti suka tuh," kata gitaris The Dance Company tersebut.

Jangan lewatkan:

The Dance Company Ternyata 'Titisan' Artis Hollywood, Mau Bukti?

Pongki Ungkap Alasan Pemilihan Para Bintang di Album Baru

Sabotase Radio, The Dance Company Ogah Bahas Capres

3L, Rumus Kekompakan The Dance Company

Berat Badan Nambah, Artika Sari Devi Dipuji Suami

(kpl/ato/niz)

Demi lancarnya program menambah momongan, Artika melepas alat kontrasepsi yang selama ini ia gunakan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -