Awali Tahun 2020 Rocket Rockers Rilis Reaksi Rasa Tropical Remix Version

Penulis: canda dian permana

Diperbarui: Diterbitkan:

Awali Tahun 2020 Rocket Rockers Rilis Reaksi Rasa Tropical Remix Version
Rocket Rockers © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Tahun 2020 menjadi tahun yang spesial bagi band Pop Punk Rocket Rockers, karena di tahun ini band yang kini di gawangi Aska (Gitar Vokal), Bisma (Bass) dan Ozom (Drum) tepat 21 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

Sebagai awal langkah baru setelah ditinggal dua personilnya Ucay (Vokal-2013) dan Lowp (Gitar-2018), Rocket Rockers merilis single Reaksi Rasa dengan format tiga video klip yang berbeda sesuai karakter personil masing-masing pada saat mereka melakukan tour di Jepang pada bulan September 2018 dan pada tepat di tanggal 17 Januari 2020, salah satu langkah baru digagas, Aska dkk kembali merilis lagu Reaksi Rasa dengan versi “Tropical Remix”.

Reaksi Rasa sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang kopi dengan segala analoginya, yang dapat memberi makna hidup lebih luas lagi tidak hanya sekedar hitam dan putih.

"Lagu Reaksi Rasa itu tentang Kopi, dimana kita di ajarkan tidak hanya melihat sesuatu itu hanya dari cover saja seperti kopi, hitam belum tentu jelek begitupun putih belum tentu juga bersih, ditambah kenapa kopi itu spesial karena saya pun ketemu pertama dengan pasangan hidup pun di Kedai Kopi, jadi lagu ini bisa juga sebagai pengingat saya tentang momen indah," Jelas Aska sebagai penulis lagu Reaksi Rasa.

 

1. Rilis Ulang Dengan Versi Beda

Alasan Rocket Rockers merilis kembali lagu Reaksi Rasa dengan versi yang berbeda yakni untuk lebih memperluas penikmat karya lagu khususnya kepada generasi milenial saat ini.

"Jadi kita sering nongkrong di tempat ngopi, dan karena tempat minum kopi itu bukan hanya berbentuk kedai atau warung kopi biasa, tapi sekarang udah berbentuk lounge dengan musik-musik chill gitu, dan akhirnya kepikiran supaya lagu Reaksi Rasa ini bisa di puter di cafe dengan gaya club lounge, akhirnya kenapa engga kita remix ajah lagunya," ungkap Bisma.

Untuk proses produksi lagu Reaksi Rasa Tropical Remix Version ini, Aska, Bisma dan Ozom dibantu oleh Kurniawan Wicaksono seorang produser musik EDM, dengan proses kurang lebih satu minggu.

“Untuk penggarapan Reaksi Rasa Tropical Remix ini kita dibantu produser musik EDM teman kita juga Kurni, jadi prosesnya bisa langsung cepat semingguan gitu," ungkap Aska.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Reaksi Orang Umum Dengarkan Lagunya

Bila lagu Reaksi Rasa dengan musik Pop Punk memiliki 3 Musik Video sesuai dengan karakter tiga personil Rocket Rockers, untuk Musik Video Reaksi Rasa Tropical Remix Version ini di sutradarai langsung Aska Pratama dengan konsep People Reaction atau lebih mengangkat Reaksi orang-orang saat mendengarkan lagu ini.

"Untuk Video klipnya dengan mengambil lokasi shooting di Bali, kita mengambil konsep reaksi orang-orang mendengarkan lagu ini, ada yang suka ada yang ga suka, kita tampilkan semua di klip ini," ungkap Ozom.

Buat yang penasaran bagaimana reaksi orang-orang saat pertama kali didengarkan lagu Reaksi Rasa Tropical Remix Version ini, bisa di tonton di channel Youtube Reach & Rich Records.

Sebagai penutup, harapan Rocket Rockers untuk lagu Reaksi Rasa Tropical Remix Version dapat di terima lebih luas lagi dan dapat di putar di banyak tempat dan lebih memotivasi hidup agar lebih baik lagi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending