Slank Sukses Hentak Bandung di konser Magnumotion Tour 2019

Minggu, 07 Juli 2019 13:51  | 

Slank



© KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Gelaran Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 baru saja digelar di Lapangan Yonzipur 9, Ujung Berung, Bandung, Sabtu (6/7/2019). Sejumlah band-band yang tampil di acara tersebut sukses menghibur ribuan penonton yang kebanyakan Slankers.

Di konser ini, Slank menjadi penampil paling ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton. Namun, sebelum penampilan Slank ada band-band ternama asal Bandung, salah satunya Rocket Rockers.

Sebelum Slank, Rocket Rockers tampil lebih dulu. Band yang beranggotakan Aska (gitar vokal), Bisma (bass), dan Ozom (drum) itu membawakan beberapa lagu hits mereka, seperti Ingin Hilang Ingatan, Pilihanku, Dia, Reuni, Reaksi Rasa, dan Taklukan Dunia.

1. Sapa dengan Bahasa Sunda

Setelah Rocket Rockers, giliran Slank tampil di depan ribuan penggemarnya. Kurang lebih 21 lagu berhasil dibawakan Slank di atas panggung. Kuil Cinta, menjadi lagu pembuka Slank dalam Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019.

"Assalamualaikum, sampurasun, Bandung," kata Kaka di atas panggung.

Karena Slankers begitu membeludak, sang vokalis, Kaka meminta ribuan penonton harus lebih saling menjaga dengan penonton lainnya.

"Jadi malam hari ini mumpung masih panjang kita saling jaga. Kalau misalnya ada oknum-oknum jangan dihakimi sendiri. Kita laporin ke bapak-bapak tentara di depan. Kalau misalnya ada kira-kira enggak asik. Teu ngeunah kitu, mulai keliatan ngaco, kasih ke sini atau ke bapak-bapak tentara," kata Kaka.

2. Bawa 21 Lagu

Band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho itu tampil kurang lebih 90 menit. Di atas panggung, Kaka tampil begitu enerjik, stamina yang dia miliki pun tak pernah habis. Selama konser, Kaka sangat berlari dari kanan dan kiri panggung.

Slank berhasil membawakan lainnya, seperti Ku Tak Bisa, Terlalu Pahit, Virus, Aku Gila, Mawar Merah, Anyer 10 Maret, Menyakitimu, dan masih banyak lagi. Lalu, tak mau kalah dengan Kaka, drummer Slank, Bimbim juga sempat bernyanyi di depan ribuan Slankers.

Diiringi bunyi piano yang dimainkan Ridho, Bimbim menyanyikan lagu Indonesiakan Una. Sebuah lagu yang terdapat di album Plur 2004. "Dulu gue gendong anak gue kalau nyanyi lagu ini. Sekarang dia udah gede. Sekarang gue mau curhat," kata Bimbim sebelum menyanyikan lagu Indonesiakan Una.

3. Tur Berbagai Kota

Dalam Konser Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 ini, band asal Jakarta itu menutup aksinya lewat lagu Kamu Harus Pulang dan Ngeslank Rame-Rame. Tentu saka penampilan Slank malam itu membuat ribuan Slankers yang hadir sangat terhibur.

Setelah Bandung, ada beberapa kota selanjutnya yang akan disinggahi oleh Magnumotion Slank - Mantap Bersama Tour 2019. Kota-kota tersebut adalah Sukabumi pada 13 Juli dan Medan (18 Juli) dan enam kota lainnya di Indonesia.

 

Sudah Baca yang Ini Belum?

Penampilan khusus Rocket Rockers di konser Magnumotion tour 2019

Slank & Rocket Rockers Bakal Ramaikan Konser Magnumotion Tour 2019

Malam Puncak Konser Shopee, Syahrini Curi Spotlight Lewat 'Restu'

Stay Tuned! SLANK Bakal Beri Kejutan di Konser Bareng Shopee Malam Ini

Dukung Jokowi, SLANK Akan Meriahkan Konser di GBK

(kpl/far/rna)