Avicii: Chris Martin Adalah Seniman Perfeksionis

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Juli 2015 22:15
Avicii: Chris Martin Adalah Seniman Perfeksionis
Avicii - Chris Martin ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu DJ kondang dunia saat ini, Avicii tahu betul bagaimana menciptakan sebuah lagu dengan sentuhan musik elektronik agar terdengar harmonis. Karena itu, Chris Martin bergabung dengan Avicii untuk berkolaborasi.

Hanya saja, lagu hasil kolaborasi mereka yang berjudul Heaven itu rupanya tidak mudah untuk diciptakan. Yap, lagu tersebut diakui Avicii memiliki 600 versi yang berbeda.

"Chris Martin adalah salah satu seniman terhebat dan perfeksionis yang pernah aku temui. Lagu Chris Martin yang berjudul Heaven itu ada 600 versi dan dia masih memintaku untuk mengubah sedikit bagian vokalnya," ungkap Avicii dilansir dari Sunday World.

Bagi Avicii, Chris Martin adalah orang perfeksionis dan berjiwa seni tinggi ©SplashBagi Avicii, Chris Martin adalah orang perfeksionis dan berjiwa seni tinggi ©Splash

Selain itu Avicii pun mengaku bersyukur dengan karir musiknya saat ini. Bukan tanpa alasan, selain karena ia sukses mencetak pendapatan secara besar-besaran dari semua penampilannya di gigs seluruh dunia, ia semakin dikenal di dunia musik sejak dinobatkan sebagai salah satu DJ terbaik saat ini.

"Kepuasan terpenting yang kudapat adalah dikenal banyak musisi yang tahu soal menulis lagu. Sukses dalam chart memang sesuatu, tapi itu tidak berarti apa-apa sampai aku percaya kalau aku memang cukup musikal," ungkapnya.

Sementara itu, DJ asal Swedia ini juga tengah berkeinginan untuk berkolaborasi dengan talenta asal Inggris karena ia menyukai aksennya. Well, kita tunggu saja  gebrakan seperti apa lagi yang akan Avicii buat.

Sudah Baca Yang Ini?

Klip Baru Avicii Ini Bisa Bikin Kalian Mewek Sambil Ketawa

Madonna Kacaukan Lagunya, Avicii 'Tampar' Quenn Of Pop

Nicki Minaj Tampil Hot di Klip Video David Guetta

'Feeling Good,' Fresh Dari Avicii!

'Waiting For Love,' Dari Avicii Untuk Kamu yang Jomblo!

(sun/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -