'Waiting For Love,' Dari Avicii Untuk Kamu yang Jomblo!

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 28 Mei 2015 08:50
'Waiting For Love,' Dari Avicii Untuk Kamu yang Jomblo!
Avicii @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Finally, Avicii memperkenalkan single terbarunya. Rilisan itu berjudul Waiting For Love, dan di single ini, Avicii mengajak serta Simon Aldred, vokalis dari Cherry Ghost.

Single Waiting For Love ini telah dirilis pada tanggal 22 Mei kemarin. Rilisan tersebut juga sudah bisa didengar melalui akun youtube dari Avicii. Single ini mengikuti kesuksesan I'll Be Gone, yang dia buat kembali untuk keperluan promosi salah satu produk otomotif.

Album kedua Avicii dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini. Terdapat banyak musisi yang akan berkolaborasi seperti vokalis Coldplay Chris Martin, John Legend, serta Tom Odell.

Avicii Merilis Single Baru @Splashnews.comAvicii Merilis Single Baru @Splashnews.com

Selain itu, album baru Avicii ini juga akan menampilkan beberapa single lama. The Days dan The Nights yang telah dirilis sebelumnya juga akan dimasukkan ke dalam album ini.

Album debut Avicii, TRUE, telah meraih kesuksesan besar. Meraih posisi 10 besar di 10 negara, album ini menjadi debut yang manis bagi DJ dan produser 25 tahun ini.

TRUE sendiri juga mengajak beberapa musisi besar untuk berkolaborasi. Tercatat ada Audra Mae, Salem Al Fakir, Dan Tyminski, Aloe Blacc, dan Adam Lambert yang ikut ambil bagian dalam album ini.

(dig/frs)

Di Argentina, DJ Avicii seperti sedang tampil di depan jutaan kunang-kunang.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -