Madonna Kacaukan Lagunya, Avicii 'Tampar' Quenn Of Pop

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 08 Juni 2015 15:50
Madonna Kacaukan Lagunya, Avicii 'Tampar' Quenn Of Pop
Madonna dan Avicii ©istimewa

Kapanlagi.com - Berduet dengan seorang legenda adalah cita-cita sebagian besar musisi yang ada di dunia. Begitu juga musisi EDM, Avicii yang menggemari sosok Queen Of Pop, Madonna. Pria asli Swedia ini mengajak legenda hidup musik pop ini dalam sebuah lagu karyanya.

Memang dalam berkerja sama banyak sekali hadangan daripada melakukannya sendiri. Kita harus paham dengan karakter dari masing-masing orang yang bekerja bersama kita. Dan itulah sebuah pelajaran berharga yang diambil oleh pria bernama asli Tim Bergling ini.

Pasalnya, ratu pop diakuinya sangat egois sekali dalam proyek yang mereka lakukan bersama tersebut. Madonna dikatakan banyak sekali memaksakan kehendaknya pada pria yang baru jadi brand ambassador mobil Ford tersebut.

Perang ego Madonna - Avicii @instagram - MadonnaPerang ego Madonna - Avicii @instagram - Madonna

Avicii bercerita bahwa awalnya semua baik-baik saja, tetapi hasil dari diskusi mereka buat lagu ini hancur bagi Avicii. "Awalnya semua berjalan pada halaman yang sama sampai.. aku merasa... tidak senang dengan hasil akhirnya (lagu)," ungkapnya pada Daily Star Online.

Tak sungkan pada nama yang lebih besar, Avicii mengungkapkan langsung keberatannya jika ide Madonna tak disukainya. "Aku kira ini (ideku) lebih baik. Lagu ini jadi aku banget," kata musisi yang tenar dengan lagu Hey Brothers ini. 

Di sisi lain, dia mengungkapkan proyek-proyek lain yang membuatnya bahagia. "Aku pernah bekerja sama dengan Adele dan Rihanna. Aku super kagum dengan apa yang dilakukannya di sesi recording, aku belum pernah dengar yang seperti ini sebelumnya," pungkas cowok ini.

Sudah tahu ini?

Nicki Minaj Tampil Hot di Klip Video David Guetta

'Feeling Good,' Fresh Dari Avicii!

Gairah Musik 80-an Telah Lahir Kembali

Fifth Harmony Bakal Tampil di Summertime Ball!

(dai/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -