'Feeling Good,' Fresh Dari Avicii!

Ferry Sanjaya  |  Jumat, 29 Mei 2015 20:35
'Feeling Good,' Fresh Dari Avicii!
Avicii @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Avicii dengan bangga mempersembahkan Feeling Good. Single ini dirilis mengikuti kesuksesan dari The Days dan The Nights, yang telah didengar oleh 200 juta orang via Spotify. dan 122 juta orang di Vevo.

Single Feeling Good ini dibuat bekerjasama dengan salah satu produsen mobil terkenal. Dengan debut albumnya TRUE yang sukses besar, Avicii memberikan nuansa yang lain dalam musik dance kontemporer.

TRUE menjadi album dengan penjualan terbanyak dan tercepat. Single Wake Me Up menduduki posisi pertama di 84 tempat. Menggabungkan antara musik akustik dan folk dengan elektronik, Avicii memberikan ciri khas yang unik dalam setiap karyanya.

Avicii Merilis Single Baru @Splashnews.comAvicii Merilis Single Baru @Splashnews.com

Avicii bernama asli Tim Bergling. Tim lahir di Stockholm Swedia, pada tanggal 8 September 1989.

Pria berusia 25 tahun ini pernah mendapatkan posisi ketiga untuk DJ Magazine's Annual Top 100 DJ's berturut-turut di tahun 2012 dan 2013. Dia juga pernah dinominasikan untuk Grammy Awards untuk single Sunshine dan Levels.

Beberapa single yang membuatnya terkenal adalah I Could Be The One, Wake Me Up, You Make Me, The Days, dan lain sebagainya. Avicii terinspirasi oleh Daft Punk dan Swedish House Mafia dalam pembuatan lagu.

(mus/frs)

Di Argentina, DJ Avicii seperti sedang tampil di depan jutaan kunang-kunang.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -