Asyik Rekam Album Baru, Drummer Linkin Park Masuk Rumah Sakit!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 01 Mei 2014 14:21
Asyik Rekam Album Baru, Drummer Linkin Park Masuk Rumah Sakit!
Linkin Park/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Berapi-api dalam proses pembuatan album baru, drummer Linkin Park, Rob Bourdon, malah mendapat nasib naas. Saat ini ia harus dirawat di rumah sakit karena punggungnya keseleo.

Seperti yang diketahui, band rock asal Amerika ini tengah sibuk menggarap album anyar yang berjudul THE HUNTING PARTY. Menurut pengakuan dari Mike Shinoda, Rob memainkan drumnya tanpa kenal lelah, yang akhirnya harus dibayar mahal.

"Rob melukai dirinya sendiri. Dia memainkan drum 10 jam per hari selama 7 hari penuh. Kini punggungnya mengalami keseleo dan ia harus dirawat di rumah sakit," ungkap Mike, seperti yang dilansir pada situs DigitalSpy.

Rob Bourdon harus mendekam di rumah sakit/Vater®Rob Bourdon harus mendekam di rumah sakit/Vater®

Wah, dengan begini, bisa jadi tanggal rilis THE HUNTING PARTY yang dijadwalkan rilis pada 17 Juni mendatang tertunda. Namun masih belum diketahui dengan jelas separah apakah keseleo yang dialami Rob tersebut.

Cukup disayangkan, padahal baru beberapa waktu lalu, Linkin Park merilis tracklist lengkap dan trailer dari album barunya itu lho. Cepat sembuh Rob, para penggemar Linkin Park sudah pasti tak rela jika album yang telah mereka tunggu-tunggu tersebut harus ditunda!

Baca Juga:

[Video] Ini Trailer dan Tracklist Album Baru Linkin Park!

Dibilang Cengeng, Husein Nge-Rap Bawakan Lagu Linkin Park!

[Foto] Husein Idol Siap Menggebrak Melalui Lagu Linkin Park!

Fall Out Boy: Musik Boleh Pop, Tapi Hati Kita Metal!

Linkin Park Ungkap Artwork dan Jadwal Rilis Album

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -